CommunityMotorcycle Community

Berkembang Pesat, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Cilegon Chapter Segera Deklarasi

Perkembangan klub Yamaha Aerox 155 terlihat cukup masif. Begitu juga dalam keluarga Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI).

Autoride – Kedatangan anggota keluarga baru sudah pasti menjadi kabar gembira bagi siapapun, sama halnya dengan klub Yamaha Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI). Mereka sebentar lagi akan meresmikan keluarga barunya yaitu ARCI Cilegon Chapter.

Bermula dari ARCI Serang Chapter yang mempunyai member berdomisili di wilayah Cilegon. Seiring berjalannya waktu terus, riders pengguna Yamaha Aerox 155 di Kota Cilegon terus bertambah. Sehingga ada keinginan untuk melebarkan sayap ke wilayah Cilegon.

Your Community Partner

Bob Hardi yang tak lain Ketua ARCI Serang menyambut baik niat tersebut. Persiapan pun dilakukan mulai dari penyediaan logo, sampai dengan pendafaran ke ARCI Nasional terus digeber. Semuanya dibantu oleh Bro Dzikri dan calon member ARCI Prospek Cilegon lainnya.

Support penuh pun diberikan oleh ARCI Tangerang Chapter, salah satunya dengan diikutsertakannya pelantikan calon member ARCI Prospek Cilegon pada acara Anniversary ke-4 ARCI Tangerang. Perayaan ulang tahun ke-4 ARCI Tangerang digelar pada 12 – 13 Juni 2021 lalu.

Deklarasi ARCI Cilegon Chapter pun mulai direncanakan dan dipersiapkan. Apakah akan dilaksanakan di wilayah Cilegon yang memiliki banyak tempat wisata seperti Pantai Anyer dan lainnya, atau diluar kota sembari memperkenalkan ARCI Cilegon? Kita tunggu saja. (Maston/Foto: ARCI Cilegon)

-> Intip Spesifikasi Harley-Davidson Iron 883, Moge Termurah Harley

aerox 155 - 1
ARCI Cilegon segera deklarasi
Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *