CarHighlightNew Product

Bugatti Rilis Smartwatch Limited Edition, Dibanderol Rp 15 Jutaan

Menggandeng produsen jam tangan asal Austria, VIITA, Bugatti resmi merilis smartwatch spesial yang diproduksi terbatas

Autoride– Seperti dikutip dari Carscoops, jam tangan ini akan hadir dengan tiga model yang akan diberi nama Bugatti Ceramique Edition One. Namanya juga terinspirasi dari varian Chiron edisi terbatas, yaitu Pur Sport, Le Noire, dan Divo.

Harga dari jam tangan pintar ini juga tergolong murah, untuk sekelas jam tangan mewah lainnya yang berharga ratusan bahkan miliaran rupiah. konsumen dapat membeli produk ini, hanya dengan 899 euro atau setara dengan Rp15 juta dengan dibatasi hanya 100 unit untuk setiap modelnya.

Your Community Partner

–> Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Jayapura Melatih Kepekaan Jiwa Sosial

smartwatch bugatti-2

“Kami hanya memilih mitra yang sesuai dengan benchmark kinerja Bugatti, kualitas tinggi, dan eksekusi desain tanpa ruang untuk kompromi, karena pelanggan kami mengharapkan kesempurnaan,” kata Stephan Winkelmann, Presiden Bugatti.

Berbicara spesifikasi, jam tangan pintar ini dilengkapi layar sentuh LED berukuran 390 x 390 piksel, dengan fungsionalitas yang mencakup banyak hal, di antaranya lokasi GPS, dan pemantau kesehatan, seperti pengukur detak jantung, usia biologis, tingkat stress, dan banyak lagi.

–> Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Korwil Banjarbaru Gelar Kopdar Gabungan

Your Community Partner

Selain itu, jam tangan ini juga mampu mengukur waktu dan data akselerasi saat pemilik menggunakan mobil Bugatti.

“Jajaran jam tangan pintar Bugatti menawarkan kemewahan tertinggi, perangkat lunak yang dipesan lebih dahulu, dan fitur yang disematkan dalam bahan berkualitas tertinggi,” tukas Winkelmann. (Foto: Carscoops)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *