Car NewsHighlightNews

JETOUR Indonesia Targetkan Buka 30 Diler di Tahun 2025

JETOUR menegaskan komitmen kuatnya terhadap pasar otomotif Indonesia membuka jaringan diler atau showroom lokal yang kokoh.

AUTORIDE.CO.ID – Hingga saat ini, JETOUR telah berhasil memperluas jaringannya secara signifikan dengan menghadirkan 16 showroom atau diler yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Bandung, Pontianak, Makassar, Batam, Semarang, Lampung, Surabaya, dan Pekanbaru.

Kehadiran showroom ini menjadi langkah krusial untuk memudahkan kepemilikan produk, menyediakan layanan perawatan dan perbaikan, serta menjadi akses utama bagi konsumen untuk memahami filosofi inti merek, yaitu “Travel+”. JETOUR ingin setiap calon konsumen merasakan langsung pengalaman “Travel+” sejak pertama kali mereka mengenal merek ini.

Your Community Partner

“Perluasan jaringan showroom ini merupakan bagian integral dari JETOUR untuk meningkatkan kehadiran JETOUR dan aksesibilitas bagi konsumen di berbagai wilayah. JETOUR tidak hanya memprioritaskan Pulau Jawa, namun juga di luar pulau Jawa, seperti Sulawesi, Kalimantan, dan Batam,” ujar Michael Budihardja, Sales & Network Director JETOUR Motor Indonesia.

Chery TIGGO 9 CSH AWD Bawa Fitur Parkir Otomatis, Jarak Tempuh Mencapai 1.400 Km

“Kami memiliki target ambisius untuk mencapai 30 titik showroom hingga akhir tahun 2025, menunjukkan kecepatan dan keseriusan kami dalam membangun ekosistem JETOUR yang merata. Bahkan, kami telah melakukan signing untuk berbagai titik lainnya di seluruh Indonesia, meskipun waktu operasionalnya akan bervariasi sesuai progres pembangunan,” imbuh Michael.

Keberadaan showroom JETOUR ini untuk lebih dekat dengan pelanggan, memberikan customer experience yang lebih baik, memahami kebutuhan spesifik mereka, serta menyediakan layanan yang lebih personal dan responsif.

Setiap titik showroom JETOUR dirancang tidak hanya sebagai tempt penjualan, tetapi juga sebagai pusat pengalaman merek yang komprehensif bagi calon dan pemilik kendaraan JETOUR.

Your Community Partner

Siap Mendominasi Lintasan, Panigale V4 dan V2 dengan Aksesori Ducati Performance

Dalam mendukung komitmen layanan purna jual, JETOUR mengembangkan fasilitas 4S modern yang mencakup Penjualan (Sales), Servis (Service), Suku Cadang (Spare Parts), dan Survei (Survey).

Elemen ‘S’ yang keempat, yaitu Survey, adalah kunci pembeda yang penting. Melalui fungsi Survey ini,ingin mengetahui lebih dalam masukan, tren, dan keinginan spesifik konsumen Indonesia terhadap produk JETOUR.

Pengembangan jaringan akan mengintegrasikan kebutuhan khusus kendaraan listrik, seperti penyediaan fasilitas charging dan teknisi yang terlatih khusus untuk EV di showroom JETOUR untuk memastikan bahwa pemilik JETOUR mendapatkan dukungan purnajual yang komprehensif dan mudah diakses. (Maston/Foto: ist)

Kecantikan Berpadu Dengan Inovasi, LEPAS Gandeng Miss Universe Indonesia

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *