Car NewsHighlightNews

Banyak Fitur Unggulan di Aplikasi myHyundai Versi Terbaru

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan kehadiran versi terbaru aplikasi myHyundai Indonesia pada ajang GIIAS 2023 belum lama ini.

Autoride – Pengembangan aplikasi myHyundai Indonesia merupakan inovasi terbaru HMID dalam memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan untuk mengakses kebutuhan service, entertainment, dan solusi lainnya langsung dari smartphone. Versi terbaru myHyundai Indonesia sudah tersedia sejak 15 Agustus 2023.

Selain fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan Service @myHyundai yang sebelumnya tersedia, myHyundai Indonesia versi terbaru kini memiliki fitur utama: Exclusive Benefits for You yang dapat diakses oleh member myHyundai Indonesia, antara lain Member Benefits dan Car Rewards, yang dikurasi dalam kolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka.

Your Community Partner

Selain itu, pembaruan ini juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil, dan kapabilitas untuk memberikan informasi langsung terkait status kendaraan Hyundai yang terhubung dengan Bluelink.

Aksesibilitas baru ini diintegrasikan dengan seamless melalui akun Hyundai ONE ID, membawa era integrasi gaya hidup yang tak tertandingi. Integrasi akun Hyundai ONE ID pada myHyundai Indonesia versi terbaru akan memudahkan akses pengguna ke dalam ekosistem layanan Hyundai. Dengan inovasi tersebut, pelanggan Hyundai bisa masuk ke aplikasi secara mudah dengan melakukan migrasi akun, baik itu dari aplikasi myHyundai lama, Hyundai Bluelink, ataupun layanan Click to Buy.

Untuk informasi terbaru, pengguna dapat mengakses “What’s Going On?” yang ditujukan untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi serta campaign terbaru Hyundai maupun mitra yang bekerjasama dengan myHyundai Indonesia.

Selain itu, ragam layanan Hyundai dapat ditemukan dalam menu One Stop Hyundai yang mencakup informasi terkait kendaraan yang terdaftar di My Car, keberadaan EV Charging Station terdekat, servis dan aksesoris, Hyundai Finance, book test drive, hingga melakukan pembelian mobil Hyundai.

Your Community Partner

Aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership dengan manfaat yang lebih istimewa. Adapun membership level di myHyundai Indonesia dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature. Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat, hingga akses lounge di bandara.

Menariknya, tersedia juga New Car Rewards khusus bagi pelanggan yang baru melakukan pembelian kendaraan sesuai program dan periode sales yang sedang berlangsung. Selain itu, setiap pendaftaran mobil Hyundai yang berhasil akan mendapatkan hadiah 300.000 koin yang setara dengan Rp 300.000 serta benefit berupa voucher dari beragam kategori lifestyle mulai dari Adventurous, Homie, Trendsetter, dan Foodie.

myHyundai Indonesia versi terbaru juga menghadirkan hasil kerja sama Hyundai dengan mitra-mitra terkemuka, diantaranya Shell, Garuda Indonesia, Tanamera, Marriott Bonvoy, Traveloka, Ismaya, SOGO, Celebrity Fitness, MyVenus, Erajaya, CGV, SystemX, Bakmi GM, Mothercare, Early Learning Centre dan masih banyak lagi.

Melalui kemitraan eksklusif ini, pengguna bisa mendapatkan penawaran spesial serta voucher khusus dari masing-masing mitra. Totalnya terdapat lebih dari 20 mitra terkemuka yang hadir dengan penawaran spesial di myHyundai Indonesia versi terbaru.

Terdapat juga manfaat akses eksklusif untuk kolaborasi CHAPTER2 dengan Hyundai IONIQ 6, yaitu TOA C2 x IONIQ 6 Edition “āke tonu atu” untuk 12 member Signature myHyundai Indonesia yang beruntung.

Tak ketinggalan, myHyundai Indonesia versi terbaru kini hadir dengan UI/UX terbaru yang lebih segar dan user-friendly. Pengguna bisa menikmati tampilan home screen terpersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar di dalam aplikasi untuk menikmati rekomendasi layanan yang lebih terarah. (Maston/Foto: Sonny Hastara & HMID)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *