Beli Ban FDR Diskon Hingga 20% di PRJ 2022

PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR kembali hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Autoride РPada event PRJ yang berlangsung selama 39 hari sejak 9 Juni 2022 hingga 17 Jul 2022 mendatang itu, FDR juga bagi-bagi diskon khusus. Kepada para pengunjung PRJ 2022, FDR menawarkan harga khusus untuk semua line up produk andalannya.

Selain diskon atau potongan harga, FDR juga akan memberikan beragam hadiah menarik lainnya bagi konsumen yang melakukan transaksi selama berlangsungnya PRJ 2022.

“Pasti ada diskon dan program menarik selama di Jakarta Fair. Kita ingin sebanyak-banyaknya menggaet perhatian konsumen. Biar mereka yang belum pernah mencoba ban FDR, bisa mencoba dan mereka punya experience,” ungkap Zandhy Utama, FDR Division Head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.

Bahkan kehadiran FDR di ajang PRJ 2022 kali ini bisa dikatakan lebih spesial. Pasalnya, pabrikan asli Indonesia ini juga meluncurkan ban terbarunya FDR Velogrip. Ban tersebut tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 100/90-12 TL dengan harga eceran tertinggi Rp287.000, dan ukuran 110/90-12 seharga Rp 356.000.

-> Adira Finance Layani Tukar Tambah Kendaraan di PRJ, Ada Cashback Jutaan

ban fdr

“Kita juga sengaja launching ban baru di PRJ. Biar kita dapat momentumnya, apresiasi seperti apa yang akan diberikan konsumen kepada ban FDR,” sambung Zandhy saat berbincang dengan para jurnalis di sela-sela launching FDR Velogrip, Sabtu, 25 Juni 2022.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Elsafan Rendiantoselaku Promotion Department Head PT SRI menyebut pihaknya memberikan diskon hingga 20 persen untuk pembelian ban FDR selama gelaran Jakarta Fair 2022.

“Diskon up to 20 persen, tergantung tipenya. Ada juga hadiah langsung, ada juga hadiah undian. Jadi tergantug pembelian. Kalau pembelian ban lebih dari satu ada juga potongan cashback 5 sampai 10 ribu rupiah,” pungkas pria yang akrab disapa Rendi. (Maston/Foto: Istimewa)

-> FIM MiniGP Indonesia Series 2022 Digelar 6 Seri, Ini Jadwalnya

ban fdr

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!