Cari Performa Terbaik, Knalpot KRace Ikut Balap ARRC 2022

Untuk mendapatkan settingan terbaik, knalpot KRace asal Indonesia turut serta dalam ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022.

AutorideKnalpot KRace terus menunjukkan eksistensinya ke publik. Diam-diam, pabrikan knalpot asal Indonesia ini juga sponsor di tim balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022. Setidaknya ada dua tim balap yang para pembalapnya mengandalkan knalpot Krace.

Dua tim balap tersebut adalah Honda Racing Vietnam dengan pembalap Nguyen Duc Thanh dan Nguyen Anh Tuan. Dan tim lainnya yakni 4S1M Yamaha Racing Team yang menurunkan pembalap asal Indonesia Gupita Kresna dengan duet pembalap Filipina John Emerson Inguito.

“Ikut meramaikan aja. Sponsor bukan ke pembalapnya, tapi lebih ke tim balapnya,” buka Bie Hau saat berbincang dengan Tim Redaksi Autoride belum lama ini.

Menurutnya, knalpot yang digunakan di balap ARRC tersebut sudah disetting dengan spesifikasi khusus Yamaha MX King 150 standar untuk balap Asia. “Bahan kanlpot menggunakan stainless dengan spesifikasi knalpot khusus buat MX King balap Asia,” ujarnya.

-> 16 Pembalap Terbaik Lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) 2022

Knalpot KRace

Ditekankan Bie Hau, knalpot juga sudah diriset sesuai keperluan balap Asia. Namun sayangnya knalpot tersebut belum dijual umum. Baginya, ikut turun balap ARRC juga sekaligus sebagai bagian dari RnD guna mendapatkan performa knalpot unggulan.

“Kalau ditanya butuh berapa lama RnD-nya, dua 2 kali sudah dapat sebenarnya, tapi tetap harus dicoba dan cari terus yang terbaik. Apalagi saya juga belum ada data sebelumnya. Ini spek kedua sudah lumayan dibanding spek pertama. Semoga spek ketiga nanti bisa lebih sempurna,” harapnya.

Perlu diketahui, ajang balap ARRC 2022 sendiri sudah berjalan dua seri. Seri pembuka berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Sedangkan Seri 2 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sementara Seri 3 akan berlanjut di Sugo International Racing Course, Jepang pada tanggal 12 – 14 Agustus mendatang. (Maston/Foto: Dok. Krace)

-> Tampilan Visual Hyundai Stargazer, Didesain Khusus untuk Indonesia

Knalpot KRace

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!