Car NewsHighlightNews

CARRO Punya Layanan Terbaru Inspeksi Kondisi Mobil Bekas Sebelum Dijual

CARRO, platform jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara, memperkenalkan pelayanan terbaru berupa CARRO Certified Pre Owned (CPO).

AuorideCARRO yang lebih dikenal sebagai platform jual beli mobil bekas terus melakukan gebrakan baru. Kali ini dengan meluncurkan pelayanan CARRO Certified Pre Owned (CPO), sebuah standar servis baru untuk memastikan setiap mobil yang dijual melalui CARRO memiliki kualitas terbaik layaknya mobil baru.

Dalam program ini ada beberapa fasilitas, antara lain dengan meningkatkan jumlah titik inspeksi hingga 160 titik, garansi 5 hari uang kembali jika ada ketidakpuasan dalam hal apapun, garansi 1 tahun untuk mesin dan transmisi, garansi bebas manipulasi jarak tempuh, dan garansi bebas dari banjir, kecelakaan, kebakaran.

Your Community Partner

Di setiap titik inspeksi terdapat inspektor CARRO yang berpengalaman dan handal, dan telah dibekali kemampuan teknis mumpuni tentang mesin dan kendaraan sehingga dapat menginspeksi mobil yang akan dijual dengan baik.

Co-founder CARRO, Aditya Lesmana, menyampaikan bahwa dengan semakin banyaknya titik inspeksi yang dilakukan akan semakin menyingkap keadaan sebenarnya dari sebuah mobil bekas. Sehingga dapat memberi jaminan kualitas yang jujur dan terbaik untuk para pelanggan.

“CARRO terdiri dari sekelompok inovator yang memiliki misi untuk merevolusi pasar mobil bekas di Asia Tenggara. Apa yang kami coba lakukan adalah untuk menawarkan pengalaman pembelian mobil bekas selayaknya mobil baru. Pelanggan kami hanya perlu memilih jenis merek, model kendaraan dan opsi pembayaran yang mereka inginkan. Untuk selanjutnya, CARRO akan mengirimkan mobil hingga ke depan pintu rumah pelanggan. CPO akan memberikan pengalaman mobil bekas terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Adit.

-> Kopdargab HPCI Jawa Timur ke-5 Dihadiri Bikers Luar Daerah

Carro

Your Community Partner

CPO tidak hanya bermanfaat untuk pembeli mobil bekas namun juga bisa dinikmati oleh pemilik kendaraan yang berminat menjual mobilnya. Cukup dengan membawa mobil yang hendak dijual ke CARRO Automall atau CARRO inspection point terdekat, selanjutnya tim akan memeriksa kondisi mobil secara detail, sehingga pemilik mobil bisa mendapatkan estimasi harga jual yang terbaik.

Program CPO ini berlaku untuk seluruh pengguna yang berinteraksi melalui online maupun offline. Calon konsumen di seluruh Indonesia juga dapat memanfaatkan layanan customer experience bagi yang ingin melihat dan mencoba langsung mobil pilihannya. Pihaknya juga terus melakukan ekspansi dengan menghadirkan CARRO Automall dan CARRO Experience Center di berbagai kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, Tangerang, Semarang, Denpasar, Bogor, Surabaya, dan lainnya.

Sementara itu bagi konsumen yang ingin mendapatkan mobil bekas impian tanpa harus keluar rumah, mereka dapat memilih, melakukan transaksi, hingga mengajukan test drive melalui website. Melalui layanan nationwide delivery service, mereka dapat mengirimkan mobil impian konsumen ke seluruh daerah di Indonesia. Segala kemudahan ini merupakan bukti nyata CARRO yang selalu mendengar dan menjawab segala kebutuhan konsumen.

“Harga murah sebaiknya tidak dijadikan patokan dalam membeli mobil bekas. Jangan sampai membeli mobil bekas dengan harga murah di awal malah berubah menjadi mahal di belakang, karena diperlukan perbaikan krusial usai pembelian. Oleh karena itu pastikan Anda membeli mobil bekas di tempat yang terpercaya dan menawarkan garansi. Kami memberikan pelayanan inspeksi menyeluruh yang sangat diperlukan untuk pelanggan. Dengan ini, pelanggan dapat merasa tenang dan dapat memiliki mobil bekas berkualitas,” tutup Adit. (Maston/Foto: istimewa)

-> Hyundai Indonesia Bertransformasi Menjadi Pelaku Penting di Industri Otomotif

Carro

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *