Ciptakan Perdamaian, Komunitas Maxelar dan Truemax Gelar Acara Ultah Bareng

Komunitas Maxelar dan Truemax menggelar acara ulang tahun kedua secara bersamaan pada tanggal 28 Agustus 2022 lalu.

Autoride – Dengan tujuan untuk memberikan contoh yang baik bagi komunitas maupun klub motor lain, Komunitas Maxelar dan Truemax bersama-sama merayakan hari jadinya yang kedua. Acaranya berlangsung pada 28 Agustus 2022 lalu di Cofeelogy di kawasan Joglo, Jakarta Barat.

Untuk meriahkan acara, kedua komunitas tersebut telah menyiapkan segudang agenda menarik. Mulai dari sore hari, mereka melakukan kegiatan sosial dengan berbagi rejeki bersama anak yatim. Malam harinya dilanjutkan rangkaian acara seremonial potong tumpeng dan hiburan.

Your Community Partner

Ratusan bikers tak mau ketinggalan dalam menyambut momen bahagia ini. Tak kurang dari 500 bikers hadir memadati lokasi ulang tahun. Tak hanya dari seputaran Jakarta saja. Namun ada juga bikers yang datang dari luar kota seperti Yogyakarta.

-> Arbi, Pembalap AHRT Kemas Poin di Balapan FIM JuniorGP Misano

Komunitas Maxelar dan Truemax

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Maxelar dan Truemax mengangkat tema “Bersatu itu Hebat”. Maknanya karena ini ulang tahun ini menggabungkan dua komunitas beda bendera menjadi satu. Keduanya bisa bersatu dengan segala perbedaan dan bisa mengenal satu sama lain lebih intim.

“Acara ulang tahun kali ini kita bikin beda dengan yang lainnya. Acaranya cukup meriah walaupun ada kendala hujan namun antusias biker sangat tinggi untuk tetap hadir. Acara kita isi dengan penampilan band lokal untuk meriahkan suasana,” ujar Haris Krisdianto, Ketua Umum Maxi Independent All Rider (Maxelar).

“Paling menarik di acara ini adalah tantangan menggabungkan dua komunitas menjadi satu dalam acara yang sama. Di sini kita membuat acara dengan komitmen yang sama, semua pemikiran menjadi satu untuk mengenal lebih akrab antar member dengan member yang lain,” sambung Haris.

-> Apresiasi Konsumen Loyal Sepeda Motor Honda di Hari Pelanggan Nasional 2022

Komunitas Maxelar dan Truemax

Diceritakan Harus, Maxelar sendiri berdiri sejak bulan Juli 2022 lalu. Saat itu berawal dari beberapa bikers ketemu bareng sambil ngopi-ngopi. Intensitas pertemuan yang terjadi membuat mereka menyatukan visi dan misinya untuk mendirikan aebuah klub motor yang pada akhirnya lahir Maxelar.

“Tantangan terberat adalah menyatukan beberapa kepala dengan pemikiran yang berbeda, di sini kita harus saling percaya buat membangun komunitas walaupun beda pendapat tapi harus jauhkan ego. Saat ini kami baru memiliki 20an member, karena kami benar-benar menyaring member sebelum resmi jadi anggota,” pungkas Haris.

Sementara itu, acara ulang tahun semakin meriah dengan dukungan para sponsor seperti ARM, GPS, JPX Helmet, Planet Ban, dan Shogun Paint. (Maston/Foto: istimewa)

-> Truck Support GT Radial Setia Kawal Para Pembalap MOMRC di Balap ISSOM

Komunitas Maxelar dan Truemax

Komunitas Maxelar dan Truemax

Komunitas Maxelar dan Truemax

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!