HighlightNew ProductSpareparts & Accessories

Filter Udara Ferrox untuk TVS RONIN Resmi Diluncurkan

PT Primes Asia, produsen filter udara Ferrox merilis varian terbaru untuk motor terbaru asal India, TVS RONIN.

Autoride – Merespon pasar otomotif yang terus berkembang, PT Primes Asia juga tak mau ketinggalan. Dalam hal ini, Ferrox baru saja meluncurkan varian terbarunya filter udara TVS RONIN. TVS RONIN sendiri diluncurkan di Indonesia belum lama ini atau sekitar awal Juli 2023 lalu.

Sama seperti produk-produk Ferrox lainnya, filter udara yang diproduksi di Thailand ini juga digarap dengan menggunakan bahan stainless stell 304 Jepang. Para bikers di Indonesia pun sudah bisa membeli unit ini yang dipasarkan dengan harga Rp.500.000,-.

Your Community Partner

“Filter udara Ferrox memiliki kerapatan 45 mikron sehingga aliran udara yang dibutuhkan mesin di setiap rentang putaran mesin selalu tercukupi,” ujar Andy Hasten, Manager Marketing Primes Asia.

Frame atau bingkai filter udara menggunakan karet alam yang sudah teruji memiliki kekuatan sangat baik sejak tahun 2011, mempunyai ketahanan tinggi terhadap perubahan suhu dan fleksibel sehingga mampu menjadi perapat paling baik untuk meminimalisir terjadinya kebocoran udara.

Kombinasi frame karet alam dan baja anti karat membuat perawatannya sangat mudah, cukup menggunakan air bersih setiap 2.000 kilometer jarak tempuh sudah siap digunakan kembali.

Selain menawarkan keunggulan produk, Primes Asia juga memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan dengan memberikan garansi produk selama 6 bulan sejak tanggal pembelian. Baik pembelian secara online maupun offline.

Your Community Partner

Sementara itu, TVS RONIN sendiri merupakan sepeda motor sport bergaya ‘modern retro’ pertama dari pabrikan asal India. Motor sport berkapasitas mesin 225cc dan berbobot 160 kg. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 20,4 PS, sehingga menjadikannya sebagai motor sport yang memiliki performa Power to Weight Ratio terbaik di kategorinya. Torsi yang dihasilkan bisa mencapai 19,93 Nm. (Maston/Foto: Tono)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *