Forum Brotherhood Maxi Series Hulonthalo Baksos Ratusan Paket Sembako

Forum Brotherhood Maxi Series Hulonthalo tak mau ketinggalan dalam merayakan datangnya bulan suci Ramadan dengan gelar kegiatan sosial.

Autoride – Menyambut bulan suci Ramadan 2022, Forum Brotherhood Maxi Series Hulonthalo menggelar kegiatan sosial pada hari Minggu, 24 April 2022 lalu di Desa Tabumela, Kec. Tilango, Kab. Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Sebelumnya sekitar 100 bikers dari berbagai komunitas maupun klub Yamaha Maxi Series melakukan kumpul bareng di Taman Kota Gorontalo sebagai lokasi tikum (titik kumpul). Setelah semuanya gabung, para riders selanjutnya menuju ke lokasi di mana kegiatan baksos dilangsungkan.

Your Community Partner

Acara baksos kali ini juga merupakan agenda rutin all bikers Maxi se-Provinsi Gorontalo yang tergabung dalam Forum Brotherhood Maxi Series Hulonthalo. Tak kurang dari 100 paket sembako berupa beras, Telur, mie instan, ikan kaleng, kopi, teh Celup, dan gula pasir dibagikan dalam kegiatan baksos.

-> Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Resmi Deklarasi

Forum Brotherhood Maxi Series Hulonthalo

Mohuyula di Bulan Ramadan menjadi tema acara baksos. Di mana teman tersebut mempunyai makna gotong royong dalam kebersamaan dan keberkahan di bulan Ramadan dengan berbagi kasih sebagai wujud rasa syukur dan kepudulian terhadap sesama umat.

“Kegiatan baksos merupakan agenda rutin tahunan dari Forum Brotherhood Maxi Series Hulonthalo, untuk berbagi kasih terhadap semasa saudara kita yang kurang mampu. Untuk tahun ini sasaran baksos kepada warga masyarakat yang beberapa minggu kemarin mengalami musibah banjir. Kegiatan seperti ini akan kami laksanakan secara continue serta ada agenda – agenda kebersamaan lainnya yang sudah menjadi kesepakatan bersama dalam forum BMSH,” ujar Ferdi dari Max Brothers Indonesia.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepudulian dari kami yang tergabung dalam Forum BMSH secara iklhas, untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah dan menepis paradigma di kalangan masyarakat awam yang mana anak motor dianggap genk jalanan,” sambung Ois Tangahu, Ketua Max Brothers Bone Bolango.

-> Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo (XICG) Baksos Sambangi Panti Asuhan

Forum Brotherhood Maxi Series Hulonthalo

“Kegiatan baksos adalah bentuk rasa syukur kami dengan cara berbagai rasa dan peduli terhadap sesama yang kurang mampu, dengan harapan semoga kegiatan ini menjadi barokah dari Allah SWT,” pungkas Elt, Kordist Max Repuplic Gorontalo Utara.

Sementara itu, mereka yang ikut andil dalam kegiatan sosial kali ini adalah Max Explorer Gorontalo, Erni Mantu Squad, Dumors Gorontalo, YNCI Gorontalo, MFI Limboto, YNCI Kab. Gorontalo, Max Republic Gorontalo Utara, Max Brothers Bone Bolango, Max Brothers Gorontalo.

Selain itu juga ada Max Republic Gorontalo, Triple S, NMS Kab. Gorontalo, Legion Hulondalo, DOM Gorontalo, DOM Bone Bolango, Max Republic, Max Republic Bone Bolango, Max Republic Bone Pesisir, Max Republic Pohuwato, dan Squad Mahibes. (Maston/Foto: istimewa)

-> Hyundai Siaga Mudik 2022, Upaya Manjakan Konsumen di Momen Idul Fitri

Forum Brotherhood Maxi Series Hulonthalo

Forum Brotherhood Maxi Series Hulonthalo

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!