Galeri Foto: Geber Honda New Megapro Lihat Keindahan Alam Indonesia Timur

Menunggangi motor Honda New Megapro mono shock keluaran 2014, Steve Elu, founder Satutenda.com, kembali turun ke jalanan untuk menjelajah Indonesia.

Autoride – Steve yang mengandalkan Honda New Megapro dengan ditemani seorang rekannya, melakukan perjalanan untuk melihat keindahan alam Indonesia timur dengan membawa misi sosial. Dia dan komunitasnya, Satutenda, menjalin kerjasama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) untuk menggalang bantuan buat pengobatan anak-anak kanker. Galang dana tersebut mengggunakan platform BenihBaik.com (https://m.benihbaik.com/campaign/satutenda-peduli-anak-pejuang-kanker).

Hingga berita ini turun, Steve saat ini sedang berada di Kupang. Ia sudah mengarah kembali ke Jawa. Diperkirakan ia akan tiba di Jakarta lagi sekitar pertengahan atau akhir Desember 2021. Steve memulai petualangan bermotor dari Jakarta pada 9 Agustus 2021 lalu.

Your Community Partner

Menyusuri Pulau Jawa, Lombok, Sumbawa, Flores, Adonara, Lembata, dan sekarang sudah tiba di Kupang. Total waktu yang dibutuhkan untuk perjalanan hingga Pulau Timor, sekitar tiga bulan. Di Pulau Timor, ia mengunjungi tiga perbatasan Indonesia – Timor Leste, yakni Pintu Lintas Batas Negara (PLBN) Wini di Kabupaten TTU, PLBN Motaain di Kabupaten Belu, dan PLBN Motamasin di Kabupaten Malaka.

Selengkapnya pantau galeri foto berikut. (Maston/Foto: Dok. Satutenda)

-> Dua Riders Indonesia Touring ke Timur Indonesia, Bawa Misi Sosial Untuk Anak Penderita Kanker

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!