GCN Purwakarta Ultah ke-5, Jaga Kekompakan dengan Camping Ground

GSX Community Nusantara (GCN) Purwakarta mengusung tema Camping Ground dalam merayakan ultahnya yang kelima.

Autoride – Menyambut usia barunya yang sudah genap lima tahun, para member GSX Community Nusantara (GCN) Purwakarta menyambutnya dengan menggelar Camping Ground. Acara yang juga digelar dalam rangka merayakan hari jadinya tersebut dilakukan pada Tanggal 8 Oktober 2022 lalu di Wanakula Camping Ground, Pusakamulya, Kiarapedes, Purwakarta, Jawa Barat.

Kegiatan ini juga punya misi untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar semua member, khususnya member GCN Chapter Purwakarta. Sementara konsep camping ground mempunyai prinsip dasar Friend Fun Together. Dengan camping ground juga untuk membina kerjasama serta persatuan juga persaudaraan.

Your Community Partner

Selain itu juga untuk memberikan pengalaman adanya saling ketergantungan antara unsur-unsur alam dan kebutuhan untuk melestarikannya. Menjaga lingkungan dan mengembangkan sikap bertanggung jawab akan masa depan yang menghormati keseimbangan alam. Mengembangkan kemampuan diri mengatasi tantangan yang dihadapi. Menyadari tidak ada sesuatu yang berlebih di dalam dirinya. Serta menemukan kembali cara hidup yang menyenangkan dalam kesederhanaan.

Gcn Purwakarta

Event yang dimulai sejak siang hari ini diisi dengan berbagai acara menarik. Hadir dam acara antara lain GCN Karawang, GCN Bandung, GCN Garut, GCN Tasikmalaya, GCN Cikarang, GCN Bekasi, GCN Jakarta, GCN Tangerang Kota, GCN Sukabumi dan perwakilan dari Pengpus GCN.

Ketua Pelaksana sekaligus Wakechap GCN Purwakarta Nazril mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras membangun dan menyusun acara ini. Dalam sambutannya Nazril juga memotivasi member baru agar bisa menciptakan semangat baru.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu mensupport acara ini, ada Efuls Garage, Squad SJ-88 Racing Team, Kedai Kabita, Azkira Copy Center, Dedi Shark, Kuted Painting, Ketua Korwil Jabar, Andi_36, Chanel Jejak Spartan dan FG Gesex Pelan.l,” ujar Nazril.

Your Community Partner

Gcn Purwakarta

Denmas yang menjadi Pembina GCN mengapresiasi seluruh member yang semakin bertambah dari tahun ke tahun, sehingga komunitas ini jauh lebih maju dan lebih baik dari tahun sebelumnya

Sementara itu, Nunu yang merupakan Penasihat GCN Purwakarta tak luput mengucapkan terima kasih kepada para bikers perwakilan GCN yang datang dari berbagai chapter untuk turut serta meriahkan acara.

“Selamat ulang tahun untuk GCN Purwakarta. GCN Purwakarta adalah dimana tempat saya lahir mengikuti komunitas ini, saya sangat bersyukur GCN Purwakarta bisa tetap ramai dan kompak. Terima kasih kepada kepengurusan saat ini, juga kepada para panitia anniversary. Tidak lupa kepada para tamu spartan GCN. Semoga keseruan dan kekompakan ini terus bisa dipertahankan, selebihnya bisa terus di tingkatkan,” pungkas Romi, Korwil GCN Jabar. (Maston/Foto: istimewa)

Gcn Purwakarta

Gcn Purwakarta

Gcn Purwakarta

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!