GCN Tangsel Rayakan Ultah ke-5, Diserbu Ratusan Bikers

Acara ulang tahun kelima GSX Community Nusantara (GCN) Tangsel (Tangerang Selatan) digelar ada 10 September 2022 lalu.

Autoride – Dengan Semangat Baru Kita Bangkit Bersama menjadi tema yang diusung dalam memperingati hari jadi kelima tahun GCN Tangsel. Perayaan ulang tahun tersebut dilangsungkan di Taman Kuliner The Spring Ciputat Tangsel.

Meski sempat tertunda, namun akhirnya mereka bisa mengadakan selebrasi anniversary yang ke-5 tahun ini secara eksternal. Artinya, bukan hanya dihadiri oleh member internal. Namun pada kesempatan kali ini juga mengundang seluruh komunitas dan club bikers yang berdomisili di wilayah Tangerang Selatan.

Your Community Partner

Acara kali ini dibuat juga dengan tujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani agenda ulang tahun. Di sisi lain juga bertujuan sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan member serta keluarga dalam keorganisasian. Dengan harapan bisa meningkatkan rasa kekeluargaan yang semakin mesra.

Hadir perwakilan Pengurus Pusat GCN, Pengurus Chapter, dan tak mau ketinggalan adalah para spartan GSX Community Nusantara yang ada di kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Hadir pula bikers luar GCN dari berbagai club dan komunitas Tangerang Selatan.

“Saya selaku Ketua Pelaksana acara sangat bangga terhadap pengurus terutama kepada member GCN chapter Tangsel, karena di masa yang sangat sulit  ini kita masih bisa mengadakan acara ulang tahun kelima dengan sangat meriah. Semoga GCN Chapter Tangsel semakin solid, kuat dan selalu berkibar,” ujar Dedy Cahyadi.

“Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini serta menghimbau kepada seluruh member dan pengurus agar selalu menjaga kekompakan dan tingkatkan rasa kekeluargaan di dalam berkomunitas,” sambung Asmawah, Ketua GCN Tangerang Selatan dan Penanggung Jawab Acara ulang tahun.

“Alhamdulilah anniversary GCN Tangsel berjalan dengan lancar walau sore harinya dikasih hujan deras cuaca tidak mendukung dan akhirnya berhenti, acara dipadati tamu undangan yang sangat luar biasa dan saya mengucapkan happy Anniversary yang kelima. Semoga makin solid, kompak, jaya selalu,” pungkas Hery, PLT Ketumnas GCN. (Maston/Foto: GCN Tangsel)

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!