CommunityHighlightMotorcycle Community

Gelaran Ultah HPCI Subang dengan Konsep Mencintai Alam

Perayaan ulang tahun kedua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Subang berlangsung meriah dengan kehadiran para tamu undangan.

Autoride – Selama dua hari pada 14 – 15 Agustus lalu, para riders Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Subang merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun. Ultah HPCI Subang digelar di Curug Cibareubeuy, Kampung Cibeusi, Desa Ciater, Subang, Jawa Barat. Curug Cibareubeuy juga memang menjadi salah satu obyek wisata di Subang yang cukup banyak digandrugi para wisatawan.

Acara ulang tahun mengangkat tema ‘Mencintai Alam’. Dengan maksud dan tujuan agar member HPCI Subang lebih mencintai, menghargai, dan bisa menimbulkan rasa kekeluargaan baik di dalam maupun di luar Club HPCI serta tidak membeda-bedakan ras, suku, dan agama.

Your Community Partner

Hanya internal member yang hadir sebanyak 20 orang, berikut panitia 3 srikandi HPCI Subang. Selain itu juga hadir perwakilan Ketum PHoS (Paguyuban Honda Subang) Kang Bobby. Dikarenakan masih masa PPKM, jadi panitia memang sengaja tidak sebar undangan ke luar chapter.

“Alhamdulillah senang dan bangga acara kali ini acara ulang tahun HPCI Subang berjalan lancar, sukses walaupun sangat sederhana dan sangat melelahkan untuk ke lokasi. Harapan saya untuk HPCI Subang semoga semakin guyub, solid, sukses selalu untuk HPCI Subang,” ungkap Abi Kiki selaku Ketua.

-> Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) Sambangi Markas YLCC

ultah hpci subang - 1

“Pada ulang tahun kali ini meski sederhana, kami bisa sama¬≤-sama merasakan apa yang kami rasakan. Dari mulai kelelahan berjalan di pematang sawah dan berbagai macam hal lainnya yang kami temui di perjalanan. Hingga akhirnya kami sampai ke tempat tujuan dan acarapun dapat kami langsungkan dengan lancar penuh suka cita,” jelas Abi.

Your Community Partner

HPCI Subang berdiri sejak 18 Agustus 2018. Saat itu para founder melihat belum ada klub riders pengguna Honda PCX di Subang. Kemudian para founer tertuju ke HPCI dan menggelar pertemuan. Singkat cerita pertemeuan tersebut langsung membentuk kepengurusan HPCI Subang yang saat itu dihadiri langsung oleh perwakilan dari HPCI Karawang dan HPCI Bandung. Deklarasinya sendiri dilangsungkan pada 3 Agustus 2019.

“Tantangan terberat membina sebuah club apalagi saya sebagai ketua dan baru pertama kali dipercayai dan ditunjuk sebagai ketua di dalam club motor. Pertama menjaga silaturahmi baik internal club maupun diluar club, contohnya silaturahmi ke club motor yang ada di Kota Subang sendiri,” imbuh Abi.

Sementara itu, selain untuk merayakan ulang tahun, HPCI Subang pada kesempatan yang sama juga melakukan prospekan member. Ada 3 pos yang harus member lewati dan beberapa pertanyaan wajib dijawab oleh mereka. Juga ada pemberian nopung (nomor punggung), Kartu Tanda Anggota (KTA), dan stiker chapter. (Maston/Foto: HPCI Subang)

-> Ternyata Ini Penyebab Munculnya Karat Pada Knalpot Motor

ultah hpci subang - 2

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *