GIIAS Surabaya 2022: Suzuki Pamerkan Produk-Produk Terbarunya

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut hadir mengikuti rangkaian pameran otomotif GIIAS Surabaya 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Autoride – Hadir di GIIAS Surabaya 2022, Suzuki mengusung tema booth “Urban City Lifestyle”. Produk-produk unggulan dan terbaru Suzuki bisa ditemui para pengunjung dalam event yang digelar di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 14 – 18 September 2022..

Suzuki menampilkan tiga unit produk terbarunya di GIIAS Surabaya kali ini. Diantaranya ada All New Ertiga Hybrid, yang merupakan LMPV Hybrid pertama di Indonesia dengan segudang fitur canggih yang diluncurkan pada Juni (10/06) lalu.

Kemudian Baleno, hatchback dari Suzuki yang kini hadir dengan tampilan yang lebih elegan dan mewah, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang melimpah. Serta Suzuki S-Presso, city car yang stylish dan kompak dan hemat bahan bakar.

-> Wuling Motors dan Bali United Jalin Kerjasama

GIIAS Surabaya 2022

“Suzuki kembali menyapa warga Surabaya dengan cara berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2022 setelah mengikuti pameran GIIAS 2022 di Jakarta pada Agustus lalu. Pada kesempatan kali ini, kami menampilkan booth dengan tema yang sama di GIIAS Jakarta, yaitu “Urban City Lifestyle” dan memamerkan 3 unit produk terbaru kami,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki juga menyediakan area test drive bagi pengunjung yang ingin langsung merasakan sensasi berkendara dan menikmati fitur-fitur yang ada pada produk Suzuki. Unit yang disediakan untuk test drive pun beragam dan berbeda-beda jenis transmisi, seperti All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso.

Kemudian, untuk pengunjung yang melakukan test drive mobil Suzuki juga akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan dengan minuman kopi. Selama pameran, juga menawarkan berbagai promo menarik. (Maston/Foto: SIS)

-> Beli Oli Yamalube, 10 Bikers Ini Dihadiahi Motor Yamaha

GIIAS Surabaya 2022

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!