GSX Community Nusantara (GCN) Bandung Sudah Berusia 5 Tahun

Tidak terasa, para bikers dari GSX Community Nusantara (GCN) Bandung baru saja merayakan hari jadinya yang kelima tahun.

Autoride – Dalam menyambut ulang tahunnya yang kelima, GSX Community Nusantara (GCN) Bandung mengusung tema ‘Panjang Umur Persaudaraan’. Perayaannya sendiri dilangsungkan di Villa Raju Lembang Asri, Bandung, Jawa Barat selama dua hari pada tanggal 13-14 Agustus 2022 lalu.

Selain untuk memperingati ulang tahun, kegiatan ini diselenggarakan juga menjadi ajang silaturahmi para bikers GCN antar chapter se-Nusantara. Juga menjadi ajang berkumpulnya para bikers dari berbagai klub maupun komunitas motor lain.

Your Community Partner

“Kegiatan kali ini juga menjadi acara eksternal pertama yang kami selenggarakan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi GCN Bandung. Semoga dengan bertambahnya usia GCN Bandung bisa lebih ditingkatkan lagi kerjasamanya agar lebih solid, kuat, besar dan lebih antusias lagi,” ujar Aep, Ketua GCN Bandung.

“Alhamdulillah GCN Bandung sudah mencapai umur 5 tahun, semoga tambah solid, kompak, dan makin eksis, karena untuk membangun itu mudah, mempertahankan itu yang sulit. Sebuah tantangan untuk generasi selanjutnya membawa GCN Bandung lebih besar lagi,” sambung Dimas selaku Ketua Pelaksana.

Dalam acara Anniversary GCN Bandung dihadiri para bikers dari GCN Jakarta, GCN Bekasi, GCN Tangsel, GCN Purwakarta, GCN Garut, GCN Sumedang, GCN Tasik, GCN Cikarang, GCN Karawang, GCN Sukabumi, GCN Tangkot. Selain itu juga dihadiri dari komunitas motor lain di area Bandung diantaranya BCI Bandung, GCI Bandung, GCI Cimahi, SUGOI Bandung, S2SF, SMC Jabar, dan GSX Bansel.

Acara ini turut disponsori oleh, Contin, Mowin, Suzuki Indo Buana Auto Raya Bandung, Suzuki Jari Sakti, Epuls Garange, Glen Garange, Aurora Project, Sundanese Barbershop, UHUK, dan Maen Second.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul di sini untuk merayakan hari jadinya GCN Bandung, walau cuaca sedikit tidak mendukung tapi kita bisa bersama-sama di lapangan ini untuk merayakannya. Sungguh di luar dugaan, acaranya begitu meriah dan lancar semoga kedepannya lebih lagi meriah,” papar Hery, Ketumnas GCN.

“GCN Chapter Bandung kalian benar-benar luar biasa dalam menyelenggarakan acara ulang tahun, karena tidak gampang mengadakan acara eksternal bisa ramai dan benar-benar di luar ekpatasi dan Alhamdulilah acaranya dibareng dengan berbagai kegiatan positif seperti cukur rambut massal, sampai service berkala,” pungkas Denmas Ilham, Pembina GCN. (Maston/Foto: GCN Bandung)

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!