Car NewsHighlightNews

Hino Hadirkan Aplikasi Mobile My Hino untuk Manjakan Konsumen

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan aplikasi mobile bernama My Hino yang akan bisa digunakan oleh masyarakat Mei mendatang

Autoride – Platform digital ini dapat memberikan informasi terkait seputar kendaraan Hino, seperti layanan service termasuk booking untuk perawatan kendaraan, line up produk Hino, info suku cadang dan lokasi diler terdekat.

Aplikasi My Hino ini memiliki fitur e learning video yang berisikan materi pembelajaran yang terkoneksi dengan Hino Training Center. Selain itu, pengguna juga bisa menghitung simulasi kredit secara mandiri untuk produk Hino.

Your Community Partner

–> Tanda Mesin Mobil Overheat yang Patut Diwaspadai

Aplikasi My Hino-2
Aplikasi My Hino

Menurut keterangan Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida mengatakan bahwa kami melihat perubahan tren yang terjadi pada masyarakat. Di mana, mereka melakukan pengecekan secara online sebelum datang ke showroom.

“Oleh sebab itu, kami menyediakan aplikasi My Hino untuk memberikan informasi yang dibutuhkan konsumen untuk bisa menghitung pembiayaan, booking service dan mencari diler Hino terdekat,” jelas Uchida.

Untuk menarik minat konsumen menggunakan aplikasi ini, Hino memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan log ini akan mendapatkan voucher kopi di seluruh gerai Point Coffee di Indomaret.

–> Nusantara Max Series (NMS) Bintuni Berbagi Sedekah Takjil

Your Community Partner

Sementara itu, mulai Mei hingga 6 bulan ke depan, konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi My Hini akan mendapatkan voucher makan di diler resmi Hino. (Foto: Hino Indonesia)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *