Kawasaki KLX230S Terbaru Hadir dengan 3 Fitur Unggulan

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali melengkapi line-up 2022 dengan memperkenalkan tiga model sekaligus, salah satunya Kawasaki KLX230S.

Autoride – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) turut serta dalam ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang kembali digelar pada tahun ini. Di ajang tahunan ini, KMI meluncurkan beberapa line up terbarunya seperti Kawasaki KLX230S.

Varian tersebut tampil dengan penyempurnaan yang lebih agresif, motor ini semakin menonjol dari pendahulunya. Bagi para rider penggemar adventure, motor trail KLX230S diyakini tangguh untuk segala medan. Ada tiga fitur utama yang ditawarkan motor trail ini, yaitu tenaga yang lebih stabil, rugged chassis dan high-performance capability.

Tampilan khasnya termasuk mengadopsi Low Down Seat, atau jok yang didesain rendah. Lain daripada tipe-tipe sebelumnya. Motor trail dengan kapasitas mesin 233cc ini, memiliki tiga fitur utama, yaitu tenaga yang lebih stabil, rugged chassis dan high-performance capability.

-> VND Jual Tromol Honda PCX 160 Velg Jari-jari

Kawasaki KLX230S
KLX230S

Jantung teknisnya menggendong transmisi enam- percepatan. Dibekali silinder tunggal dengan dual katup, membuat motor itu mampu menghasilkan tenaga 18,7 HP, serta torsi maksimum 19,8 Nm.

Travel suspensi depan 220mm dan belakang 223mm, sehingga mampu menerjang jalanan bergelombang. Selain itu, ground clearance-nya juga dirancang lebih tinggi, dengan jarak mencapai 210mm dari permukaan tanah. Hal itu bertujuan untuk menghindari motor dari benturan dengan bebatuan. Motor ini dibanderol dengan harga Rp. 49,9 juta dan KLX230SE dijual Rp. 52,9 juta.

“KMI meluncurkan motor KLX230S dengan tampilan low down seat 830mm yang tentunya menjadi ciri khasnya sekarang. Kami harap para pencinta motor trail dapat menikmati tampilan dan spesifikasi yang lebih mumpuni ini,” tambah Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI. (Maston/Foto: KMI)

-> Hyundai Indonesia Bertransformasi Menjadi Pelaku Penting di Industri Otomotif

Kawasaki KLX230S
KLX230SE
Kawasaki KLX230S
KLX230SE
Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!