CommunityHighlightMotorcycle Community

Keluarga Besar RX King Indonesia (KBRI) Korwil Sulawesi Selatan Gelar Kopdar Gabungan

Keluarga Besar RX King Indonesia (KBRI) Korwil Sulawesi Selatan melakukan kopi darat gabungan (kopdar gabungan) di Gowa, Sulawesi Selatan.

Autoride – Dusun Bilayya, pallantikang, Pattallassang di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan menjadi lokasi yang dipilih untuk menggelar kopi darat gabungan (kopdar gabungan) Keluarga Besar RX King Indonesia (KBRI) Korwil Sulawesi Selatan pada tanggal 26 Juni 2021 lalu.

Sekitar 150 kingers (sebutan riders penggeber Yamaha RX King) hadir dalam kegiatan akbar tersebut. Mereka yang hadir antara lain Makassar King Community (MKC), King Independent Soppeng (KIS), Solidaritas Kingers Gowa (SKG), RX King Independent Maros (RIKM), King Lovers Soppeng (KLS), King Darat Makassar (KDM), da Yamaha King Soppeng (YKS).

Your Community Partner

Untuk temanya sendiri adalah Saudarah dalam Perbedaan. Mereka mengartikan tema tersebut ‘Kita berbeda-beda tapi kita semua adalah saudara. Dalam kopdar gabungan dilakukan pembahasan sekaligus pembentukan kepengurusan dan struktur organisasi.

-> Komunitas RX King Independent Maros (RKIM) Gelar Syukuran Sederhana di Ultah ke-3

“Dalam kopdar gabungan ini kami juga ada niat baik bahwa KBRI Korwil Sulawesi Selatan akan ikut membantu merenovasi masjid-masjid yang ada di kawasan pelosok desa yang memang sudah tidak layak diipakai untuk kegiatan ibadah. Baksos akan kordinir dan survey langsung oleh Relawan 135CC Sulsel,” ungkap Erwin, Ketua Harian KBRI Korwil Sulawesi Selatan.

Selain itu, menurut Erwin dalam kesempatan yang sama mereka juga mengadakan pembahasan touring wisata yang rencananya akan dilaksanakan akhir bulan Agustus 2021

Sementara itu, hingga kini komunitas atau klub yang tergabung di KBRI Pusat sudah mencapai 258 komunitas. Untuk KBRI Korwil Sulawesi Selatan ada 7 komunitas dan klub yang tergabung dengan jumlah member sekitar 120 annggota. (Maston/Foto: KBRI Sulsel)

Your Community Partner

-> Jalan Depan Toko Tutup, Sheva Ardiansyah Malah Lakukan Pemotretan

kopdar gabungan - 1

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *