Komunitas Gomax Adventure Touring Bareng Kopassus

Komunitas Gomax Adventure touring bareng Kopassus dalam rangka menyambut datangnya Hari Sumpah Pemuda pada Jumat, 28 Oktober 2021 lalu.

Autoride – Komunitas Gomax Adventure touring bareng Kopassus. Moment tersebut terjadi saat Gomax Adventure menyelenggarakan kegiatan touring dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 28 Oktober.

Bertajuk Touring Sumpah Pemuda, touring dengan tujuan ke Ciater, Subang, Jawa Barat ini berlangsung selama dua hari pada 30 – 31 Oktober 2021 lalu. Perjalanan touring yang diikuti sebanyak 140 riders ini dimulai dari titik kumpul (tikum) Rumah Sarwono di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Your Community Partner

Selanjutnya rombongan touring menyisir Jalan Raya Pasar Minggu – Kalibata – Cawang – Kalimalang – Bekasi – terusan inspeksi Kalimalang sampai Kawarang – Teluk Jambe – Waduk Parang Gombong – Wanayasa – Purwakarta – dan finish di Ciater, tepatnya di Villa DGYP 5.

->Kilas Balik Perjalanan 10 Tahun PT Piaggio Indonesia

Komunitas Gomax - 1
Agenda touring selipkan kegiatan sosial

Sementara itu, rombongan touring sebanyak ratusan riders bukan hanya dari komunitas Comando NMax Community (NCN) yang para membernya adalah Kopassus (Komando Pasukan Khusus). Namun juga ada beberapa komunitas motor maupun klub motor lainnya.

Dalam rombongan touring, tercatat ada Artspeed, Bronfit, Chabic, PINGKI, NBC, CNC, KTMD, RINCy, MIX MAX, MIB, MU, J-max, IB, BMJ, IEA, TBI, Legend Riders Indonesia, dan tentu saja para member Gomax adventure yang dalam hal ini sebagai penyelenggara acara.

“Touring kali ini kami selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Menariknya di touring ini juga ada peserta dari anggota Kopassus. Selain itu juga ada beberapa motor klasik Legend Riders Indonesia,” ungkap Anang Fauzi, Ketua Gomax Adventure.

-> Perkuat Hubungan Persaudaraan, Bos Bengkel Garage Plus62 Ajak Karyawan Touring

Komunitas Gomax - 3
Para member Comando NMax Community (NCN)

Selama di Ciater, banyak agenda acara yang dijalankan oleh para riders. Selain silatuhami dan menjalin persaudaraan sesama riders, juga diagendakan acara santunan untuk 10 anak yatim dari lingkungan sekitar. Tak kalah meriah saat acara hiburan dan bagi-bagi hadiah dari sponsor.

“Alhamdulillah selama perjalanan pulang pergi tidak ada kendala atau kecelakaan. Yang menarik selama perjalanan touring, begitu terasa kebersamaan antar riders dan mereka bisa santun di jalan terhadap pengendara lain,” ujar Anang.

Mengusung tema Persaudaraan Tanpa Batas Sesama Bikers, touring yang menepuh jarak sekitar 250 kilometer (PP) ini mendapat dukungan dari para sponsor. Antara lain JNE, Federal Oil, ROB, NJS Helm, Busi NGK, Yamaha, GMA, Busi Brisik, Maxx Wire, Contin, dan SDP. (Maston/Foto: Gomax Adventure)

-> Daihatsu Gelar Turnamen Bulutangkis Internasional Berhadiah Rp 8,5 M

Komunitas Gomax - 2
Anang Fauzi, Ketua Gomax Adventure
Komunitas Gomax - 4
Banyak hadiah untuk para riders yang hadir
Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!