CommunityHighlightMotorcycle Community

Kopdargab GCN Sorong Diikuti Bikers All Varian

Kopdargab GCN Sorong bersama all bikers Sorong yang dilangsungkan pada 27 November 2022 lalu berlangsung meriah.

Autoride – Demam Piala Dunia Qatar 2022 sepertinya tidak hanya dialami oleh para pecinta sepakbola mania. Namun ternyata juga menjalar ke kalangan bikers. Hal ini yang dialami oleh para bikers GSX Community Nusantara (GCN) Sorong. Dalam menggelar Kopdargab GCN Sorong dan all bikers Sorong, kali ini mereka mengusung Tema Piala Dunia.

Menjadi lokasi acara kopdar gabungan yakni di Sorong City, Kota Sorong, Papua. GCN chapter Sorong yang menjadi tuan rumah sekaligus penyelenggara cukup jitu dalam menarik minat para bikers untuk hadir dalam agenda kopdar gabungan. Selain untuk menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini tentunya untuk menyaksikan gelaran Piala Dunia yang dihelat setiap empat tahun sekali.

Your Community Partner

“Latar belakang acara dibuat yakni untuk mempererat tali persaudaraan antar bikers di Kota Sorong. Tujuannya agar kekompakan sesama penghobi atau pengguna kendaraan agar lebih semangat dalam menjaga solidaritas,” ujar Acunk, Wakil Ketua GCN Sorong.

Selain kopdar gabungan dan nonton Piala Dunia Qatar, kegiatan ini juga sekaligus dilengkapi dengan acara night ride. Turut serta dalam acara adalah All Sport Sorong Papua Barat dan Independent Brotherhood.

“Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkenan hadir. Semoga ke depan lebih maju dan bisa menjaga kekompakan serta solidaritas” pungkas Acunk. (Maston/Foto: istimewa)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *