Kopdargab Komunitas SUGOI RASIDO KERJO Dihadiri Team Suryanation

Komunitas SUGOI (Suzuki GSX Owner Indonesia) di kawasan Jawa Timur terbilang cukup aktif dalam menggelar kegiatan.

Autoride – Untuk meningkatkan hubungan baik antar member, Komunitas SUGOI (Suzuki GSX Owner Indonesia) di Jawa Timur menggelar kopdar gabungan (kopdargab). Diselenggarakan pada Minggu, 8 Oktober 2022 lalu, kopdargab diikuti puluhan bikers.

Kegiatan kali ini mengusung nama acara Kopdargab SUGOI RASIDO KERJO yang merupakan kepanjangan dari nama-nama chapter yang hadir, antara lain SUGOI Surabaya, SUGOI Sidoarjo, SUGOI Mojokerto, dan SUGOI Jombang. Dengan tema acara Ngopi Silaturahmi.

Your Community Partner

Acara yang dilangsungkan di King Coffee di kawasan Sooko, Kota Mojokerto, Jawa Timur selain sebagai kopdargab juga dengan tujuan beragam. Seperti menjaga eksistensi komunitas dan pastinya untuk mempererat silaturahmi.

Kopdargab dimulai sejak malam hari sekitar jam 21:00 hingga 23:45. Dengan agenda perkenalan member, ramah tamah, makan malam bersama, forum silaturahmi, open donasi untuk saudara SUGOI yang sedang tertimpa musibah. Acara diakhiri dengan riding santai menikmati indahnya Kota Mojokerto di malam hari.

-> Genap 3 Tahun, Supermoto Indonesia (SMI) Purwodadi Ingin Lebih Bermanfaat Untuk Masyarakat

Komunitas sugoi

Hadir dalam kegiatan kopdargab sekitar 47 motor, mereka dari SUGOI Jombang 7 unit, SUGOI Surabaya 16 unit, SUGOI Bojonegoro 1 unit, SUGOI Mojokerto 13 unit, dan SUGOI Sidoarjo 10 unit motor Suzuki GSX.

“Terima kasih kepada all peserta yang hadir, terutama kepada SUGOI Mojokerto yang bersedia menjadi lokasi acara dengan segala kerepotannya. Inti dari acara ini adalah untuk menguatkan persaudaraan dan kekompakan kita. Dan saya harapkan agenda ini berkelanjutan. Hasil forum untuk agenda kopdargab selanjutnya insyaAllah di Surabaya pada bulan depan,” ujar Totok S, Humas Nasional SUGOI yang juga merupakan inisiator acara kopdargab.

“Selaku tuan rumah, saya minta maaf jika ada yang kurang berkenan dalam acara ini. Senang sekali berkesempatan untuk didolani (disinggahi) ke Bumi Mojopahit ini. Dan terima kasih banyak atas kedatangan teman-teman semua, kepada owner King Coffee dan terima kasih juga kepada mas Letto Team Suryanation AO Mojokerto atas rekomendasi tempat dan ikut hadir meramaikan acara kami ini,” pungkas Helmi, Ketua SUGOI Mojokerto. (Maston/Foto: istimewa)

-> 20 Diler Chery di Indonesia Siap Beroperasi Layani Konsumen

Komunitas sugoi

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!