Kopdargab SUGOI JARANGGOROKSELCIKSI Jilid X, Jalin Silaturahmi dengan Mantan

Untuk kesekian kalinya Kopdargab SUGOI yang diikuti beberapa chapter Jabodetabek dan sekitarnya kembali digelar.

Autoride – Kopdargab SUGOI JARANGGOROKSELCIKSI (Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Tangerang Selatan, Cikarang, dan Bekasi) kali ini terbilang unik. Pasalnya, dua chapter sekaligus yang menjadi tuan rumah kali ini, yakni SUGOI Depok dan SUGOI Bogor. Acara sendiri berlangsung pada Sabtu, 17 September 2022 lalu di halaman parkir Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Jumlah bikers yang hadir bisa dipastikan lebih dari 50 member. Untuk bikers atau tamu dari luar daerah tidak ada. Menariknya, ada beberapa member yang sudah bukan menjadi bagian dari Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) namun ikut serta dan berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini. Member yang hadir antara lain perwakilan dari SUGOI Jakarta, SUGOI Tangerang, SUGOI Bogor, SUGOI Depok, SUGOI Tangerang Selatan, SUGOI Cikarang, dan SUGOI Bekasi.

Your Community Partner

“Untuk tema kopdargab kali ini adalah saling silaturahmi antar member setelah sekian lama selama pandemi kita tertidur dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan untuk mengadakan acara dan berkerumun,” buka Aditia Chandra, Humas Internal & Eksternal SUGOI Depok.

Kopdargab yang dihadiri Navin Nalapraya atau yang dikenal dengan panggilan Ncang Navin selaku Wakil Ketua Umum Nasional (Waketumnas) SUGOI membahas beberapa agenda ke depan. Seperti Kopdar infinity yang insyaAllah akan diadakan pertengahan bulan Oktober 2022 nanti. Juga membahas masing-masing agenda internal dari berbagai chapter JARANGGOROKSELCIKSI.

-> AHM Luncurkan Supersport New CBR250RR Berkarakter Big Bike

Kopdargab SUGOI

Selain itu juga membahas agenda dalam rangka menyambut anniversary SUGOI BEKASI pada awal tahun 2023 mendatang. Dan beberapa kegiatan lain yang akan dilakukan SUGOI termasuk SUGOI Racing Team yang aktif di dunia balap lewat gelaran D-Event.

“Kopdarga kali ini diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar member dan pengurus baru dari beberapa chapter, serta seperti yang kita tahu efek pandemi yang begitu hebat sehingga tidak mudah untuk melangsungkan acara-acara yang mengundang kerumunan. Atau lebih tepatnya kopdargab ini menjadi event temu kangen antar sesama member dan pengurus dari berbagai chapter SUGOI,” jelas Hesky, Ketua SUGOI Bogor

“Alhamdulillah acara kali ini berlangsung tanpa ada kendala dan sesuai rencana, sebelum hari H saya sudah share flyer undangan, tapi respon di grup biasa saja. Seketika pas hari H antusias para member dan pengurus dari masing-masing chapter benar-benar luar biasa yang hadir.
Terima kasih untuk semua chapter yang telah datang dan hadir pada acara rutin kita yaitu Kopdargab Jilid X,” ucap Bayu Ubay, Ketua SUGOI Depok.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang hadir, khususnya member dan pengurus yang terlibat dalam acara kopdargab kali ini, antusias kalian memang luar biasa. Semoga momentum seperti ini akan selalu terjaga dan terjalin sebagaimana mestinya. Seluruh member dan pengurus SUGOI Depok dan SUGOI Bogor mohon maaf yang membantu terlaksananya event ini. Intinya saya berterima kasih kepada kalian yang sudah membantu dari awal sampai akhir demi suksesnya acara,” pungkas Dimas Raihan dari Divisi Sosmed SUGOI Depok. (Maston/Foto: istimewa)

-> Yamaha Sunday Race (YSR) 2022 Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Bagi Pembalap dan Komunitas

Kopdargab SUGOI

Kopdargab SUGOI

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!