Lebih Dekat dengan Rider, DeRide Mejeng di Kopdargab Autoride

DeRide official store sebagai gerai apparel premium rider terus bergerilya memperkenalkan produk terbaik melalui beragam event otomotif nasional

Autoride – Penyedia beragam kebutuhan rider, mulai dari helm, jaket, sarung tangan, hingga sepatu, DeRide tidak ingin ketinggalan ambil bagian dalam acara Kopdargab Guyub Awal Tahun Powered by Autoride. Event yang berlangsung pada Sabtu 22 Januari 2022 di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur ini memang sangat pas untuk meningkatkan brand awareness, mengingat acara ini dihadiri oleh ratusan rider.

“Kami sangat senang bisa ambil bagian di acara ini. Karena ini adalah salah satu strategi kami dengan gerilya di event otomotif nasional, khususnya komunitas guna mengenalkan kepada rider. Apalagi, komunitas di Indonesia gemar touring sehingga sangat pas. Dan di 2022 kami lihat ada peluang besar mengingat sudah kembali ada touring,” ujar Dimas Randie, Store Manager DeRide.

Your Community Partner

–> Eksis di Kopdargab Autoride, Gras Coffee Tawarkan Kopi Nusantara yang Gugah Selera

DeRide Kopdargab-4
Dimas Randie, Store Manager DeRide

Sebagai penyedia apparel premium, meningkatkan brand awareness memang penting dilakukan. Dimas melanjutkan bahwa banyak rider berpikiran jika apparel premium memiliki kesan yang mahal. “Selama ini apparel premium memang punya kesan mahal, namun kita selalu edukasi mulai dari bahan, material, serta sisi safety kepada rider,” tambahnya.

Dan yang sangat menarik, DeRide juga menyiapkan diskon bagi komunitas lho. Syaratnya pun sangat mudah hanya perlu mampir ke store dengan memperlihatkan tanda pengenal atau ID dari komunitas. “Buat komunitas ada diskon dan untuk berapa persennya bisa dibicarakan saat datang langsung ke store”.

–> Ulang Tahun Supermoto Pemalang Ke-4, Jadikan Member Semakin Kompak

Sementara itu, berbicara event Kopdargab sendiri, merupakan salah satu list acara dalam Jakarta Motofest Vo. 1 2022. Sebuah kontes modifikasi yang diprakarsai oleh Adi Pro. (Foto: Dok. Autoride)

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!