CommunityHighlightMotorcycle Community

Mengenal Lebih Dekat Gomax Adventure dengan Motto Max Trip Max Adventure

Gomax Adventure, sebagai salah satu komunitas sepeda motor turut hadir mewarnai dunia otomotif Indonesia dengan keunikan tersendiri.

Autoride – Pada kesempatan ini, Autoride sengaja membagikan kisah perjalanan Gomax Adventure, komunitas yang para membernya memiliki kesamaan profesi sebagai Ojol (ojek online) dan memiliki sepeda motor Yamaha NMax.

Komunitas ini sudah berdiri pada tanggal 06 November 2020 lalu. Sebelumnya komunitas ini bernama Gomax yang berdiri pada tanggal 14 September 2015, awal mulanya terbentuk tanpa adanya struktur organisasi dengan jumlah member hanya mencapai 15 anggota saja.

Your Community Partner

Seiring berjalannya waktu, pada Maret 2018, untuk membentuk kekompakan dalam komunitas ini diadakanlah Musyawarah Besar (Mubes) untuk membuat susunan kepengurusan. Hingga akhirnya terpilihlah Anang Fauzi sebagai Ketua Umum Gomax Adventure.

Sepanjang kepemimpinan Anang Fauzi, banyak kegiatan yang sudah dilakukan oleh komunitas ini. Terutama kegiatan mereka dalam hal berbagi dengan sesama atau baksi sosial (baksos). Soliditas pun terbentuk semakin kuat dan semakin berkembang. Jumlah member menjadi 108 anggota.

Meski begitu, komunitas ini masih belum begitu solid. Dikarenakan satu dan lain hal, komunitas ini harus terbelah, hingga pada 06 November 2020 berdirilah Gomax Adventure. Anang Fauzi masih dipercaya sebagai pimpinan dari komunitas ini.

-> Unik dan Beda, Begini Cara HPCI Depok Berbagi Sedekah

gomax adventure - 1

Your Community Partner

“Saat ini member kami sudah ada 60 anggota, kami memiliki komitmen untuk tetap berorientasi pada kegiatan sosial kemasyarakatan. Untuk sementara chapter kita sudah ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi,” ungkap Anang Fauzi.

Sebagai komunitas, tentu memerlukan sebuah visi dan misi sebagai landasan dasar untuk bergerak dan mencapai tujuan yang diinginkan, tak terkecuali bagi Gomax Adventure. Mereka juga memiliki nilai-nilai yang wajib diikuti oleh seluruh anggota yang harus diterapkan baik sesama anggota atau kepada masyarakat sekitar.

“Gomax Adventure selalu bergerak dalam kegiatan sosial bersama para sponsor dan donatur, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang terkena bencana,” sambung Anang Fauzi.

Selain melakukan kegiatan bersama para donatur, sponsor, dan rekan komunitas motor lainnya, Gomax Adventure juga melakukan kegiatan kemasyarakatan bersama instansi pemerintah seperti Polda Metro Jaya dalam membantu penanganan pandemi Covid-19. (Maston/Foto: istimewa)

-> Xpander Penyumbang Terbesar Mitsubishi Indonesia

gomax adventure - 2
Kegiatan sosial menjadi salah satu fokus dari komunitas ini
Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *