Mobil SUV Chery Tiggo 7 Pro, Salah Satu Pilihan Tepat Temani Road Trip

Dengan beragam keunggulan yang dimiliki, mobil SUV Chery Tiggo 7 Pro bisa menjadi pilihan tepat bagi para konsumen yang akan melakukan road trip.

Autoride – Jika melakukan perjalanan menggunakan pesawat atau kereta api, biasanya kita hanya menetapkan satu destinasi. Namun dengan road trip, untuk mencapai destinasi, kita bisa melewati banyak lokasi yang juga bisa menjadi tujuan wisata. Dan untuk melakukan road trip, mobil SUV Chery Tiggo 7 Pro bisa menjadi salah satu pilihan tepat.

Berbeda dengan perjalanan dengan transportasi umum, road trip tidak terikat pada jadwal tertentu, sehingga memberikan kebebasan untuk improvisasi selama perjalanan, misalnya mengunjungi obyek wisata alam atau restoran kuliner khas. Bagi masyarakat urban tentu hal ini sangat menarik, apalagi kalau terbiasa berbagi cerita di media sosial, akan banyak konten yang bisa didapatkan.

Agar road trip semakin berkesan, pastikan kendaraan yang digunakan sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang berteknologi tinggi di segala sisinya. Baik dari sisi mesin, suspensi, kabin, sistem keamanan, hiburan, dan lain sebagainya.

-> Modifikasi Honda ADV Hasil Karya Peserta Honda Dream Ride Project

Mobil listrik Chery EQ1

Berikut persiapan road trip agar perjalanan aman dan nyaman
1. Jenis Kendaraan yang Tepat
Untuk perjalanan jauh, tipe SUV merupakan pilihan yang tepat, karena bisa melewati berbagai jenis medan, seperti permukaan jalan aspal dan tanah, kontur landai dan tanjakan, serta berkelok. Tiggo 7 Pro dari Chery bisa menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tiggo 7 Pro juga memiliki kabin luas untuk memuat lima anggota keluarga dengan nyaman dan bagasi yang lapang untuk memuat semua keperluan selama road trip.

2. Performa Mesin yang Prima
Kendaraan sebagai bagian paling utama dalam road trip, juga harus memiliki performa mesin yang prima. Dengan beberapa keunggulan teknologinya, Tiggo 7 Pro memiliki Turbocharger untuk meningkatkan tenaga dan efisiensi mesin, Water Cooled Intercooler untuk mendinginkan udara yang dihasilkan oleh mesin, dan transmisi CVT 9 untuk percepatan yang menghasilkan performa mesin, sehingga akan mendukung road trip saat melewati berbagai jenis jalanan.

3. Nyaman dengan Suspensi Empuk dan Kabin Ergonomis
Dilengkapi fitur teknologi Bosch ESP9 3 dan Rear Multilink independent suspension, Tiggo 7 Pro dapat mengurangi terjadinya body roll ketika menikung melewati medan yang berkelok . Selain itu, Tiggo 7 Pro juga menjamin kenyamanan dengan teknologi rangka basis T1X, yang membuat kabin lebih luas, ergonomis, dan kokoh, sehingga walaupun setiap baris diisi oleh anggota keluarga, namun tetap terasa lapang.

-> Rantai DID Edisi Valentino Rossi Resmi Dijual di Indonesia

4. Pandangan yang Luas Selama Perjalanan
Apalah road trip tanpa leluasa menikmati pemandangan selama perjalanan? Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan Panoramic Sunroof, sehingga pemandangan indah juga dapat dinikmati dari sisi atas dengan kontrol perintah suara Hello Chery.

5. Hening yang Menenangkan di Dalam Kendaraan
Sepanjang road trip kita pasti akan bertemu dengan kebisingan yang berasal dari luar kendaraan, namun dengan Tiggo 7 Pro, kita bisa merasakan kekedapan kabin yang meningkatkan kenyamanan berkendara. Melalui teknologi NVH (Noise Vibration Harshness), Tiggo 7 Pro mampu meredam suara dari luar sehingga dalam perjalanan dapat dengan nyaman berbincang-bincang dan mendengarkan musik.

-> Bengkel Modifikasi AF Motoshop Asal Depok Mendunia Hingga Luar Negeri

6. Hiburan Interaktif Dalam Kendaraan
Durasi panjang saat road trip artinya kita juga harus pintar menciptakan momen menyenangkan agar tidak merasa bosan. Tiggo 7 Pro memiliki Ambient Light yang terkoneksi dengan irama musik yang terdapat pada sistem instrumen hiburannya, sehingga memberikan kesan seru selama perjalanan malam bersama keluarga.

7. Tetap Rileks pada Rute Lurus dan Panjang
Salah satu fitur keamanan pada Tiggo 7 Pro, yaitu Adaptive Cruise Control (ACC) dapat memaksimalkan kenyamanan mengemudi karena tidak tidak perlu lagi menginjak pedal gas dan rem, dalam batas kecepatan tertentu, selama berada di jalan tol. Selain itu, ACC juga memaksimalkan keamanan berkendara karena mampu beradaptasi mengikuti kecepatan mobil di depannya.

8. Antisipasi Titik Buta
Selalu antisipasi blind spot atau titik buta di sekitar kendaraan. Blind Spot Detection pada Tiggo 7 Pro akan membantu memberikan ketenangan agar tidak menabrak objek tak terlihat oleh mata dan spion. (Maston/Foto: Chery Indonesia)

-> Pedro Wuner dengan Bisnis Wisata ‘Penari Malam’

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!