Modifikasi Yamaha Gear Adopsi Konsep Caltex Racing

Hans, seorang pemilik usaha di bidang otomotif melakukan modifikasi Yamaha Gear 125. Meski simpel, namun terlihat keren untuk ditiru.

Autoride – Yamaha Gear 125 pun menjadi pilihan Hans. Pilih motor tersebut karena dirasa sangat cocok untuk akfititas kesehariannya yang padat, juga praktis untuk menerobos kemacetan atau jalanan sempit. Namun untuk menunjang penampilan, Hans melakukan sedikit modifikasi Yamaha Gear 125 miliknya.

“Rute perjalanan dari rumah saya sampai ke tempat usaha saya cukup padat, itu salah satu alasan saya lebih senang menggunakan motor dari pada mobil dan alasan juga saya pilih Yamaha Gear. Gear memiliki body yang ramping dan ringan jadi saya bisa gesit dan mudah selap-selip di tengah kemacetan. Posisi berkendara juga nyaman, dengan dek kaki yang luas sehingga posisi kaki saya dapat fleksibel dan saya juga mudah membawa barang,” urai Hans.

Selain untuk bekerja, sering kali Hans memakai Yamaha Gear untuk mengikuti kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride). Agar terlihat lebih menarik dan berbeda ia memodifikasi Yamaha Gear miliknya dengan konsep Caltex Racing. Ia merepaint dengan kombinasi warna merah dan hijau, yang merupakan ciri khas dari warna Caltex itu sendiri. Dengan warna pelek gold sehingga Yamaha Gear miliknya terlihat lebih premium.

“Menurut saya Yamaha Gear termasuk motor yang pantas untuk dimiliki, harganya terjangkau tapi sudah memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap dan menarik. Penampilan Gear juga tak kalah menarik dengan motor diatasnya. Saya tetap bisa tampil keren maksimal bersama dengan Gear,” pungkas Hans.

-> Lebarkan Jangkauan, FDR Support Event Olahraga FDR Skateboard League

Modifikasi Yamaha Gear

Sementara untuk memudahkan pengendara membawa barang-barang, Yamaha Gear juga menyediakan Double Hook dan laci penyimpanan di sebelah kiri dashboard. Dan yang tak kalah menarik, Yamaha Gear sudah dilengkapi electric power socket, fitur yang sangat berguna di era digital ini.

Keistimewaan lain dari Yamaha Gear adalah ramah anak, karena pada Yamaha Gear terdapat dua pijakan kaki untuk pemboceng. Pijakan ini dapat digunakan oleh anak-anak, sehingga kaki anak tidak mudah lelah saat dibonceng.

Yamaha Gear sudah menggunakan mesin Bluecore 125 dengan dilengkapi Smart Motor Generator (SMG), fitur yang membuat suara mesin lebih halus ketika distarter. Serta didukung dengan Stop & Start System yang membuat mesin motor akan mati secara otomatis ketika motor berhenti selama 5 (lima) detik, sehingga konsumsi bahan bakar semakin irit. (Maston/Foto: Yamaha)

-> Kawasaki W175 Hadir dengan Warna dan Grafis Baru Model Year 2023

Modifikasi Yamaha Gear

Modifikasi Yamaha Gear

Modifikasi Yamaha Gear

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!