Motor Listrik Davigo Space Resmi Hadir di Indonesia

Pabrikan motor listrik Davigo Space turut serta dalam meriahkan gelaran perdana Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Autoride – Hadir di ajang perdana Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, produsen motor listrik Davigo memanfaatkan momentum tersebut untuk meluncurkan varian anyar Davigo Type Space.

Tak tanggung-tanggung, dalam event PEVS 2022 PT Davigo Artha Luas sebagai produsen langsung memboyong 4 varian sekaligus yakni Davigo Forza, Davigo Gawa, Davigo Gawa-S, dan Davigo Space yang baru rilis.

“Davigo Space memiliki teknologi motor yang menggunakan permanent Liquid Cooling System (pendingin internal) yang membuat motor lebih awet karena suhu di dalam motor yang terjaga dan sangat cocok dengan cuaca di Indonesia,” klaim PT Davigo Artha Luas dalam keterangan persnya.

PT Davigo Artha Luas sendiri mengklaim pihaknya sebagai penyedia motor listrik pertama di Indonesia yang memberikan garansi mesin motor selama 4 tahun karena didukung teknologi Permanent Liquid Cooling System.

-> Kata Para Bikers Soal Fenomena Citayam Fashion Week (CFW)

motor listrik Davigo

Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki Davigo antara lain jarak tempuh yang bisa mencapai 120 km. Juga dilengkapi anti theft system alarm NFC / remote. Sementara itu, permanent Liquid Cooling System yang terdapat pada motor listrik Davigo dapat mengontrol suhu bagian dalam mesin dan sangat efisien mengontrol kenaikan suhu di dalam motor dan melindungi motor dari pembakaran, demagnetisasi, dan kegagalan komponen yang disebabkan oleh panas berlebihan.

Dengan adanya cairan pendingin maka suhu di dalam motor dapat turun hingga 30 °C. dan sudah IP67 yang mana full kedap dari debu dan air.

Khusus untuk Davigo Space selama ajang PEVS dijual seharga Rp. 18,7 juta off the road. Sekadar info tambahan, Davigo adalah brand asal Cina yang di sana dijual dengan nama Luyuan. (Maston/Foto: istimewa)

-> Motor Listrik Rakata NX8 dan Rakata NX3 Mendarat di PEVS 2022, Harganya Wah Banget!

motor listrik Davigo

motor listrik Davigo

motor listrik Davigo

Spesifikasi Davigo Space
Product Dimension : 1820 x 710 x 1100 mm
Battery : Graphene 72V35AH (1000 Cycles)
Range : 120 km
Motor : Permanent Liquid Cooling System
Anti Theft System : NFC, Remote Control Alarm
Weight : 108 ( Include Battery)
Charging Time : 4-5 hours

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!