HighlightMotorcycle NewsNews

MPM Honda Jatim Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadan

Di bulan suci Ramadan ini, MPM Honda Jatim menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis bersama dengan anak yatim dari Yayasan Istiqomah.

Autoride – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) tak ingin ketinggalan mengambil keberkahan di bulan Ramadan 1444 H. Kegiatan sosial ini dilakukan dengan menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis bersama dengan anak yatim dari Yayasan Istiqomah, Sedati Sidoarjo yang diselenggarakan di MPM Part Centre, Sabtu (15/04).

Bersinergi dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI), kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan agenda rutin yang diadakan oleh MPM Honda Jatim melalui program MPM Berbagi. Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis, 50 anak yatim beserta pengasuh yayasan juga diberikan donasi dan juga bingkisan.

Your Community Partner

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap kedepan ada sinergitas dan kolaborasi dari semua pihak untuk masyarakat dalam berbagai aksi nyata untuk sesama, menginspirasi banyak orang, dan melangkah wujudkan perubahan menuju kebaikan,“ ujar Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Aksi sosial juga dilakukan bersama dengan komunitas Honda melalui berbagai kegiatan seperti pembagian takjil, dan donasi ke pesantren.

Selain itu, distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT ini juga bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah yang digelar mulai tanggal 10 – 19 April 2023 di Mall BG Junction Surabaya dengan memberikan bingkisan untuk masyarakat yang sudah melakukan donor darah. Selain bingkisan, masyarakat yang ikut kegiatan donor darah juga diberikan voucher diskon jasa servis.

Kegiatan ini merupakan salah satu dukungan MPM Honda Jatim akan ketersediaan stok kantong darah pada lebaran guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah. (Maston/Foto: MPM Honda)

Your Community Partner

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *