Mubes Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) Untuk Perkuat Hubungan Member Pasca Pandemi

Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang menghasilkan pemimpin baru.

Autoroide – Untuk terus menjalankan roda organisasinya, Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) menyelenggarakan Mubes. Di mana Mubes PMHB kali ini dihelat pada Minggu, 12 Juni 2022 lalu di main dealer Honda Mitra Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

Puluhan komunitas maupun klub yang berada di bawah naungan PMHB turut serta dalam menyukseskan agenda Mubes. Mubes sendiri digawangi oleh Fuad dari Scoopy Bekasi Club (Scoobec) yang dibantu oleh Agay dan Rizal dari Bekasi Tiger Club (BKTC), Fajri dari CBR Rider Bekasi, Gilang dari Honda Genio Rider Indonesia (HGRI) Bekasi, serta Ageng dari Honda Blade Bekasi Club (HBBC).

Your Community Partner

Acara utama dalam Mubes tak lain adalah pemilihan Ketua PMHB periode 2022 – 2024. Ada 3 calon yang ikut dalam pemilihan ketua umum, yaitu Arif Septiana dari Scoobec, Dyah Novani Gitry dari HSX 125 Community, dan Deny Riansyah dari Bekasi ADV Auto Society (BADAS).

-> YRFI Bandung Gelar Workshop Pertolongan Pertama Gawat Darurat

Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB)
Tim formatur yang dikomandoi Fuad dari Scoopy Bekasi Club

Hasilnya penghitungan suara akhir, Dyah Novani Gitry keluar sebagai pemenang dengan 21 suara sah. Sedangkan Deny Riansyah mengantongi 19 suara, dan Arif Septian di posisi ketiga dengan perolehan 4 suara. Gitry langsung dilantik dan disahkan oleh tim formatur.

Sebagai ketua terpilih, Gitry memiliki visi ingin mewujudkan PMHB menjadi paguyuban yang terbuka untuk semua komunitas Honda, dan mendorong mereka untuk maju, mandiri, kreatif serta memiliki kepedulian sosial dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Serta misinya menyatukan para pengguna dan pecinta motor Honda serta menjalin silaturahmi yang erat.

Menjadi ketua baru di tengah situasi pasca pandemi tentunya juga memberikan tantangan tersendiri. Termasuk tentang bagaimana melanjutkan pertanggung jawaban dari ketua PMHB sebelumnya, dan membuat semangat para member pasca covid-19. (Maston/Foto: BADAS)

-> Suzuki Ertiga Hybrid Resmi Diluncurkan, Mobil Ramah Lingkungan

Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB)

Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB)

Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB)

Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB)

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!