New Mazda 2 Sedan Tampil Lebih Mewah dan Elegan

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) serius menggarap pasar sedan di Tanah Air. Dengan ditunjukkan melalui peluncuran New Mazda 2 Sedan.

Autoride – Generasi teranyar New Mazda 2 Sedan, akan memanaskan segmen sedan di Indonesia. Tampilan anyarnya kini juga lebih estetis dan disematkan berbagai fitur teknologi canggih. Seperti inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

Diklaim sebagai sedan terbaik di kelasnya, New Mazda 2 Sedan hadir dengan tampilan yang semakin mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan 16-inch wheels, lampu depan menggunakan LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh DRL. Serta Mazda juga memberikan automatic wiper dengan sensor hujan.

Pada bagian entertainment, mobil sedan ini sudah menyuguhkan head unit touchscreen 7 inch yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android. Selain itu juga mampu memutar radio, USB port, serta Bluetooth handsfree phone and audio capability dan reverse camera. New Mazda 2 Sedan juga dibekali dengan wireless smartphone integration.

Sedan mewah Mazda ini dibekali mesin Skyactiv- G 1.5 yang memiliki efisiensi tinggi, menghasilkan kinerja responsif, bersama dengan penggunaan bahan bakar yang hemat dan emisi yang rendah berkat mesin unik teknologi Mazda. Performa mesin ini dapat mencapai Max. power: 82kW (111PS)/6,000rpm dengan Max. torque: 144Nm/4,000rpm.

-> Aprilia dan Knalpot SC-Project Lanjutkan Proyek Ambisius di MotoGP

New Mazda 2 Sedan

Mobil asal Negeri Sakura ini juga dibekali sistem keselamatan maksimal. Di antaranya ada fitur ABS, Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Dynamic Stability Control (DSC), serta Traction Control System (TCS).

Selain itu juga dilengkapi teknologi BSM dan RCTA, sistem Airbags yang canggih yang mampu memberikan keamanan maksimal saat terjadi tabrakan frontal, serta bodi kendaraan yang menggunakan baja tarik ultra-tinggi yang memberikan kekuatan dengan bobot rendah, sedangkan kerangka menyerap dan menyalurkan energi dari kabin.

Untuk harga, New Mazda 2 Sedan dibanderol pada harga Rp 338 juta (OTR). Harga yang ditawarkan sudah termasuk MyMazda Service, yaitu, gratis layanan purna jual selama 3 tahun, atau 60,000 KM (mana yang lebih dulu). (Maston/Foto: istimewa)

-> SPBU BP-AKR Tambah Outlet di Surabaya dan Jakarta

New Mazda 2 Sedan

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!