HighlightMotorcycleNew Product

New Rebel 1100 Goyang Panggung PRJ 2024

Hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Rebel 1100 untuk para pecinta Big Bike cruiser di Indonesia.

Autoride – Hadir dengan kapasitas mesin powerfull 1.100cc, New Rebel 1100 mencerminkan jati diri pengendara yang berkarakter menarik dan menyukai kebebasan dalam mengekspresikan gaya hidup sesuai perwujudan hobinya. Honda New Rebel 1100 pun bisa ditemui di PRJ 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

New Rebel 1100 dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi. Membawa konsep desain motor kustom yang tak lekang oleh waktu, Big Bike Honda bergaya keren dan santai ini dibalut warna hitam yang siap mewujudkan imajinasi sekaligus menjadi ruang kustomisasi yang tak terbatas untuk mengekspresikan identitas pengendaranya.

Your Community Partner

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujar President Director AHM Susumu Mitsuishi.

New Rebel 1100 dikembangkan dengan konsep timeless sehingga mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara. Mengkombinasikan dengan sentuhan seni dan minimalis desain menjadi kekuatan model ini yang diwujudkan dalam setiap detail pengembangan desainnya.

Hadir dengan ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping, dilengkapi dengan fitur terkini yang memberikan pengalaman menjelajah yang menyenangkan. Dengan setang kemudi lebar, pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor.

Dari semua sudut, model ini dapat menggambarkan karakter individu yang membawa semangat berkendara yang penuh sensasi. Pada sisi pencahayaan, model ini telah dilengkapi All LED Lighting System, dengan penyematan warna navy titanium pada bagian suspensi depan.

Your Community Partner

New Rebel 1100 dilengkapi mesin berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan, diadopsi dari karakter CRF1100L yang tangguh dan bertenaga, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 64 kW @7000 rpm dan torsi puncak 98 Nm @4750 rpm. Bore dan stroke sebesar 92mm x 81.5mm dengan rasio kompresi 10,1: 1 mampu menghadirkan karakter punchy yang sangat kuat pada putaran bawah hingga menengah.

Fitur-fitur canggih pada model ini mendukung pengendara dalam melakukan touring jarak jauh. Tersematnya fitur cruise control pada model ini turut memberikan rasa nyaman bagi pengendara saat menikmati perjalanan. Dual Clutch Transmission (DCT) yang merupakan teknologi transmisi otomatis dengan dua buah kopling yang membuat perpindahan gigi menjadi lebih cepat dan halus. Sistem akselerasi Throttle by wire dan pilihan riding mode.

Dilengkapi Full digital panel meter yang menampilkan informasi yang lengkap seperti riding mode, rotation meter, shift position, speedometer, temperatur udara, kecepatan mesin ketika dalam mode cruise control, karakteristik DCT, kondisi suhu dan banyak informasi lainnya yang dapat diatur dengan mudah oleh pengendara. Model ini juga dilengkapi USB charger di bawah jok sehingga memberikan rasa nyaman ketika menikmati perjalanan.

Pada tipe DCT terdapat mode yang menawarkan keseimbangan terbaik antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara. Didukung dengan kehadiran piggyback yang dapat di adjust pada jok belakang. Sistem pengereman dengan 2 channel ABS, pada suspensi depan, dan 43mm Telescopic Front Suspension yang dapat di adjust oleh pengendara sehingga lebih leluasa.

Rebel hadir dengan warna Gunmetal Black Metallic yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 375.000.000,-. Model ini dapat dilihat lebih dekat secara langsung di 11 Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota di Indonesia. (Maston/Foto: AHM)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *