Nouvo Lovers Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

Nouvo Lovers bergerak cepat. Mereka langsung melakukan penggalangan dana untuk bisa membantu korban bencana gempa Cianjur.

Autoride – Data resmi yang dirilis oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) hingga Rabu, 23 November 2022, menyatakan bahwa 268 orang meninggal dunia dan 271 korban masih hilang akibat musibah gempa Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 lalu.

Jumlah korban hilang dan korban meninggal dipredikasi masih akan terus bertambah seiring upaya evakuasi yang hingga kini masih berlangsung. Untuk membantu meringankan beban para korban, para bikers Nouvo Lovers pun melakukan penggalangan dana.

Your Community Partner

Rekan-rekan yang tergabung di Nouvo Lovers cepat bergerak begitu mendengar kabar telah terjadi bencana alam di Kota Cianjur, Jawa Barat. Bencana terjadi pada siang hari, mereka pada sore harinya langsung mengadakan pertemuan.

“Saya langsung mengajak beberapa rekan untuk membahas dan juga memberi masukan mengenai apa saja yang harus kita kumpulkan, pastinya sih bantuan berupa uang tunai, pakaian layak pakai dan juga makanan serta air minum,” ujar Dewi Permatasari selaku Ketua Koordinator Kegiatan.

gempa Cianjur

“Nanti setiap uang maupun barang lainnya yang kita terima, akan selalu di update pada FB Group Nouvo Lovers agar teman-teman bisa selalu ikuti perkembangan informasinya,” imbuh Dewi.

Wanita berparas cantik itu juga menyebut jika kegiatan penggalangan dana sudah mereka mulai dari tanggal 22 November 2022 dan akan ditutup pada 3 Desember 2022 mendatang. Dewi berharap bagi teman-teman Nouvo Lovers maupun masyarakat lainnya yang ingin membantu bisa menghubungi ke nomor 081219812327.

“Bagi yang ingin memberikan bantuan berupa uang dapat mengirim ke saya dengan nomor rekening BCA 2610082575 atas nama Jeffri Myeariza dan juga tolong bukti transfer dikirimkan ke nomor 085697667707. Dan untuk pemberian bantuan berupa barang dapat dikirim atau diantar ke alamat Jln F Gang K No. 24 Rt 03 Rw 02 Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara (Yoggie Bachul). Nanti akan kita serahkan hasil bantuan ini di Unit Posko Korban Bencana Gempa Cianjur Jawa Barat,” pungkass Jeffri Myeariza yang ditunjuk sebagai Bendahara. (Maston/Foto: istimewa)

gempa Cianjur

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!