Pelumas Evalube Turut Sukseskan Kopdargab Guyub Awal Tahun Autoride

Gelaran perdana Kopi Darat Gabungan atau Kopdargab Guyub Awal Tahun Powered by Autoride berhasil mengundang banyak sponsor untuk ikut bergabung, salah satunya pelumas Evalube.

Autoride – Kopdargab Guyub Awal Tahun Powered by Autoride yang menjadi salah satu list acara di Jakarta Motofest Vol. 1 2022 berhasil memikat banyak orang. Ratusan komunitas maupun klub sepeda motor hadir penuhi bagian depan Mall Grand Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Tak hanya memikat para riders untuk hadir, namun juga para sponsor. Seperti halnya PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) dengan produk pelumas Evalube. Brand pelumas Evalube asal Indonesia ini tak mau ketinggalan dalam ikut meriahkan acara kopdargab.

Your Community Partner

Event yang terselenggara berkat kerjasama Autoride dengan Adi Pro ini memang cukup menarik dari segi acara yang disajikan. Tak hanya kopdargab saja, pada siang harinya (Sabtu, 22 Januari 2022), para pengunjung yang hadir bisa menikmati beragam acara menarik lainnya.

Mulai dari kontes modifikasi motor, bazar otomotif, bazar kuliner. Tak hanya itu, Adi Pro dalam hal ini juga menggandeng pihak kepolisian setempat untuk menyediakan fasilitas perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

-> Ulang Tahun, GCN Kendari ke-4 Jadi Momen Kebangkitan

pelumas evalube
Tenda bazar kuliner dan otomotif

Pada malam harinya disambung dengan Kopdargab Guyub Awal Tahun Powered by Autoride. Selain menjadi arena bertemunya para riders dari berbagai komunitas dan klub motor, Autoride juga sekaligus melakukan kegiatan lainnya.

Tak sekadar kopdargab biasa, pada malam itu juga dilakukan syukuran dengan potong tumpeng serta bakti sosial (baksos) dengan donasi ke anak yatim dan janda dari sekitar tempat acara. Dan paling meriah adalah saat bagi-bagi hadiah yang memang sudah ditunggu oleh para riders.

Sementara itu, oli Evalube sendiri hadir dengan teknologi Veltec Fuel-conomy memberikan perlindungan maksimal dalam mengurangi gesekan, membersihkan mesin sehingga membuat kinerja mesin optimal dan irit bahan bakar. Untuk memanjakan para riders, Evalube hadir dengan berbagai pilihan, baik produk oli untuk motor 4 tak, 2 tak dan skuter.

-> New Kawasaki Versys 650 Model 2022 Resmi Meluncur di Indonesia

pelumas evalube
YRFI Jakarta turut hadir dalam acara kopdargab

Dikutip dari situs resmi https://automotive.evalube.com/, PT WGI diresmikan pengoperasiannya pada 4 Maret 1996 dan tercatat sebagai pabrik pelumas swasta pertama dan terbesar di Indonesia. Debut awalnya memproduksi Pennzoil, pelumas ternama asal Amerika Serikat.

Kepercayaan Pennzoil Amerika kepada WGI untuk memproduksi pelumas yang sama dengan standar kualitas Pennzoil Amerika, menjadi modal dasar yang sangat berharga bagi PT WGI. Pada tahun 1997, PT WGI mulai memproduksi pelumas dengan merek Evalube yang dikembangkan bekerjasama dengan para ahli dari Institut Teknologi Bandung (ITB).

Saat ini WGI telah memproduksi puluhan jenis pelumas untuk berbagai keperluan seperti pelumas otomotif untuk kendaraan roda dua dan roda empat, pelumas industri, pelumas untuk alat-alat berat, pelumas perkapalan, mesin-mesin pertanian dan pertambangan. Reputasi WGI terus menguat. Hingga kini beberapa pemegang merek lokal dan internasional memberi kepercayaan kepada WGI untuk memproduksi pelumasnya di pabrik WGI melalui sistem toll filling dan toll blending. (Maston/Foto: Dok. YRFI Jakarta)

-> Tips Beli Mobil Bekas Agar Tidak Mengalami Kerugian

pelumas evalube
Ada acara donasi untuk anak yatim dan janda yang merupakan warga setempat
Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!