Perayaan Ulang Tahun HPCI Pemalang ke-1 Digelar dengan Donor Darah

GCC Pemalang, Jawa Tengah dipilih oleh para pengurus dan member sebagai lokasi perayaan ulang tahun HPCI Pemalang yang pertama.

Autoride – Dengan mengusung konsep sederhana, para bikers dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Pemalang menggelar syukuran untuk merayakan hari jadinya yang pertama. Acara perayaan ulang tahun HPCI Pemalang yang pertama dilangsungkan pada Minggu, 26 Juni 2022 lalu.

Sesuai dengan konsep, agenda acaranya pun juga dikemas dengan sederhana. Mereka hanya melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbil telah genapnya usia satu tahun HPCI Pemalang. Tak hanya itu, di saat yang sama juga dilangsungkan kegiatan sosial donor darah bagi member yang hadir.

Your Community Partner

Meski tak digelar secara besar-besaran, namun tetap saja event ini berjalan meriah. Terlihat dari banyaknya bikers yang hadir. Tak kurang dari 150 bikers memenuhi lokasi acara. Mereka berasal dari berbagai perwakilan member HPCI.

Syukuran dan Silahturahmi menjadi tema ulang tahun kali ini. Maknanya, melalui tema tersebut mereka mengucap syukur yang dimana HPCI Pemalang Chapter didoakan oleh seluruh member baik yang hadir maupun yang tidak hadir untuk tetap bertahan. Dan silahturahmi yaitu untuk menjalin persaudaraan sesama bikers.

-> CBR Club Indonesia (CCI) Batang Rayakan Ultah ke-5, Jadi Momen Langka

ulang tahun HPCI Pemalang

“HPCI Pemalang sampai genapnya usia satu tahun ini memang member masih sedikit, baru ada 13 anggota. Namun walaupun member masih sedikut, tapi kami selalu aktif dalam berbagai kegiatan,” ungkap Yahya, Sekretaris HPCI Pemalang.

Sementara itu, awal mula berdirinya klub ini adalah saat itu ada beberapa bikers penggeber Honda PCX di Pemalang yang ikut di chapter lain. Seiring berjalannya waktu, ada pemikiran untuk mendirikan HPCI di Pemalang. Niat ini saat itu diposting di medsos yang ternyata mendapat respon positif dari para bikers pemilik Honda PCX.

Singkat cerita, ada beberapa yang langsung ikut. Dan para bikers yang tertarik langsung dikumpulkan di salah satu tempat untuk membicarakan rencana pementukan HPCI Pemalang Chapter. HPCI Pemalang akhirnya mendeklarasikan diri pada tanggal 26 Juni 2021 di Regina Hotel Pemalang. (Maston/Foto: HPCI Pemalang)

-> FIM MiniGP Indonesia Series 2022 Digelar 6 Seri, Ini Jadwalnya

ulang tahun HPCI Pemalang

ulang tahun HPCI Pemalang

ulang tahun HPCI Pemalang

ulang tahun HPCI Pemalang

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!