HighlightMotorcycle NewsNews

Produsen Ban Motor FDR Aktif Bantu Pemerintah Tanggulangi Penyebaran Virus Corona

PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban motor FDR aktif dalam mendukung program Pemerintah menanggulangi penyebaran corona.

Autoride РPT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban motor FDR aktif melakukan serangkaian program khusus di saat pandemi Corona seperti sekarang ini. Seperti belum lama ini, PT SRI ikut mensukseskan program vaksin covid-19 dengan memberikan pelayanan vaksin gratis untuk para karyawannya.

Penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia terjadi begitu cepat. Untuk mencegah penularan virus Corona semakin meluas, Pemerintah Indonesia sudah melakukan berbagai langkah sebagai antisipasi. Hingga penerapan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah.

Your Community Partner

Peran aktif juga ditunjukkan oleh sebagian besar masyarakat dalam ikut mensukseskan program Pemerintah untuk mencegah penularan virus Corona semakin meluas. Instansi perushaan yang terpaksa tetap melakukan kegiatan produksi juga meberlakukan peraturan ketat terkait pencegahan virus Corona meluas.

FDR memberikan layanan vaksin covid-19 untuk seluruh karyawan beserta keluarganya masing-masing. PT SRI juga menyumbang alat semprot disinfektan ke pemerintah Desa Dayeuh. Pihaknya juga memberikan bantuan sarana administrasi dan sarana pemeriksaan kesehatan untuk kegiatan vaksin di Puskesmas Cileungsi.

-> Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC) Cicipi Menu Ayam Geprek Juara

produsen ban motor FDR  - 1

Tak hanya itu, FDR juga tak henti-hentinya melakukan serangkaian sosialisasi maupun himbauan kepada masyarakat umum agar lebih peduli untuk mencegah penularan vorus covid-19. Dalam hal ini, PT SRI bekerjasama dengan Main Dealer FDR di beberapa wilayah.

Your Community Partner

“FDR dalam hal ini PT SRI juga dibantu oleh temen-temen Main Dealer FDR di seluruh Indonesia melakukan beberapa kegiatan untuk mendukung Pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19,” ujar Elsafan Rendianto, FDR Promotion Departement Head SRI.

Langkah yang dilakukan seperti membantu sosialisasi protokol kesehatan melalui papan reklame, membantu menyediakan fasilitas cuci tangan di tempat umum, serta membagikan healthy kit (masker, hand sanitizer, dan lainnya) untuk masyarakat sekitar. (Maston/Foto: FDR)

-> Land Rover Defender V8 Bond Edition, Tonjolkan Aura Maskulin & Eksklusif

produsen ban motor FDR  - 2

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *