CommunityHighlightMotorcycle Community

Rakernas & Sarasehan Nasional Pertama Triple X Community di Makassar

Tanggal 11 Maret 2023 menjadi hari bersejarah bagi Keluarga Besar Triple X Community Indonesia karena menggelar Rakernas.

AutorideTriple X Community Indonesia baru saja melangsungkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pertama bertempat di Ballroom Gaharu Hotel Royal Bay Makassar. Kegiatan ini juga dibuka dan dihadiri oleh Admin Regional IBMI Sulawesi, Ketua YRFI Sulselbar, Admin IBMI Wilayah Sulawesi I, serta para tokoh masyarakat.

Semua pengurus dan member yang bernaung di bawah bendera Triple X Community Indonesia hadir melaksanakan Rakernas tersebut yang agendanya adalah pemilihan demokrasi Ketua Umum Nasional dan mengesahkan AD/ART serta membuat Program Kerja baru untuk jangka pendek, menengah dan panjang.

Your Community Partner

Rakernas dilakukan secara Internal dan diadakan pemilihan secara demokrasi untuk memilih dan menetapkan seorang Ketua Umum Nasional. Tiga orang kandidat calon Ketua Umum yakni Bro Rusdiman Kartom dari Triple X Jeneponto, Bro Rickei Sihombing dari Triple X Nasional dan Bro Albert dari Triple X Makassar.

Pemilihan berlangsung dengan khidmat dan semua kandidat memaparkan Visi dan Misi serta tanya jawab. Akhirnya terpilih Bro Rickei Sihombing sebagai Ketua Umum Nasional Triple X Community Indonesia untuk masa bhakti 2023 – 2026.

Di hari yang sama Panitia Pelaksana juga melangsungkan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Management Hotel Royal Bay Makassar dan PMI Makassar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan masyarakat khususnya Kota Makassar.

Sementara pada malam harinya, Panitia Pelaksana diiringi MC dan band membuka kegiatan Sarasehan Nasional Triple X Community Indonesia bersama All Bikers Sulawesi bertempat di Splash Resto. Acara ramah tamah ini disuguhi atraksi performa band dari Tias & Rekan yang membawakan lagu lagu sesuai request dari para tamu undangan.

Your Community Partner

Tak luput juga hadir di acara tersebut Bro Untung Firdaus (Admin IBMI Nasional), Bro Ilman (Admin IBMI Sulawesi), Bro Randy (Admin IBMI Wilayah Sulawesi – I), serta para ketua-ketua club dan juga perwakilan dari donatur dan sponsorship.

Bro Edy (Panitia Pelaksana), Bro Adhie (Sekretaris Panitia) dan Bro Yasir (Bendahara Panitia) menghaturkan banyak terima kasih kepada para donatur dan sponsorship yang sudah memberikan dukungan untuk kegiatan ini yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. (Maston/Foto: istimewa)

Sharing is Caring

One thought on “Rakernas & Sarasehan Nasional Pertama Triple X Community di Makassar

  • Alhamdulillah semoga kedepannya tripel x community semakin kompak & bisa memberikan contoh yg baik sm sahabat2 bikers

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *