HighlightMotorcycle NewsNews

Sambut Awal Tahun, Piaggio Indonesia Tebar Beragam Promo Menarik

Piaggio Indonesia langsung menggebrak awal tahun 2022 dengan menebar promo yang berlangsung selama Januari 2022

Autoride – Demi mendongrak penjualan di awal tahun, Piaggio Indonesia langsung memberikan beragam promo menarik untuk pembelian selama Januari 2022.  Disebutkan, setiap pembelian unit dari empat merek di bawah naungan Piaggio Indonesia, seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, konsumen bisa langsung mendapatkan voucher hingga Rp 85 juta.

Program promo pertama berupa Exclusive Voucher senilai Rp 10 juta ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp 1.000.000. Penawaran bertemakan New Journey, New Ride ini khusus untuk pembelian Piaggio Medley S ABS.

Your Community Partner

–> Simak Tanda Air Radiator Mobil Habis & Bahayanya

Selanjutnya dari Vespa yang menawarkan Exclusive Voucher sampai dengan Rp 12 juta, ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp 1.000.000. Program bernama A Colorful Journey Begins ini hanya berlaku untuk setiap pembelian Vespa selama periode bulan Januari.

Piaggio Indonesia-2

“Piaggio Indonesia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di 2022. Untuk memfasilitasi hal tersebut, kami telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group,” Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Nantinya, setiap kosumen yang membeli unit dari salah satu merek tersebut bisa mendapatkan genuine accessories package senilai Rp 85 juta dan tambahan accessories serta merchandise voucher senilai Rp 10 juta. Untuk unit Aprilia saat ini tersedia RS 660 dan Tuono 660. Sementara Moto Guzzi menyediakan V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel.

Your Community Partner

Piaggio Indonesia-3

–> Ancol Jadi Sasaran IMI dan Polda Metro Jaya Untuk Kurangi Aksi Balap Liar

Kedua model tersebut juga hadir dengan Centennial Livery Limited Edition untuk merayakan 100 tahun pencapaian kehadiran Moto Guzzi di dunia otomotif dan gaya hidup. (Foto: Piaggio Indonesia)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *