CommunityHighlightMotorcycle Community

Sixty Up Supermoto dan Radal Supermoto Team Gelar Night Ride for Revival

Setelah sekian lama vakum, akhirnya kegiatan Night Ride Supermoto skala besar diadakan lagi di Jakarta oleh Sixty Up Supermoto dan Radal SupermotoTeam.

Autoride – Sebagai penyelenggara Night Ride Supermoto, Sixty Up Supermoto berkolaborasi dengan Radal Supermoto Team. Dilangsungkan pada Jumat, 26 Mei 2023 lalu, acara riding malam hari ini mengangkat judul “Ride for Revival”. Acara bertempat di Kodamar yang beralamat di Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara.

“Ride for Revival diambil dari kata Ride (berkendara) dan for Revival (untuk kebangkitan). Maksudnya yaitu membangkitkan atittude berkendara di jalan raya dengan benar oleh para pengguna Supermoto,” buka Gagah, Ketua Radal Supermoto Team.

Your Community Partner

Menurut Gagah, contoh atittude pada saat rolling thunder yakni tetap menghargai sesama pengguna jalan raya seperti memberikan space untuk umum agar tidak terganggu dan mengubah stigma negatif masyarakat bahwa pengguna Supermoto bukanlah riders yang arogan. Namun juga bisa memberikan contoh baik dalam berkendara di jalan raya dan tetap mematuhi rambu lalu lintas yang ada.

Night Ride Supermoto kali ini diisi dengan beragam kegiatan seru seperti rolling city, freestyle supermoto sampai dengan pembagian hadiah yang cukup menarik banyak perhatikan bikers. Adapun rolling city mengambil rute, Kodamar – Sudirman – dan finish di Monas.

Sekitar 400 bikers supermoto mengikuti rolling city. Ratusan bikers tersebut merupakan gabungan dari kurang lebih 40 komunitas maupun supermoto yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Melalui acara ini, penyelenggara juga menyebut bahwa tujuan utamanya adalah sebagai salah satu media untuk membuktikan kebangkitan supermoto di Jabodetabek maupun skala Nasional.

“Harapan dari acara Ride for Revival yang diselenggarakan oleh kolaborasi antara Sixty Up Supermoto dengan Radal Supermoto Team ini pastinya agar komunitas supermoto di Jabodetabek maupun Indonesia makin solid, meningkatkan attitude berkendara di jalan raya dengan benar dan supaya event seperti ini akan rutin diselenggarakan dari teman-teman komunitas yang lainnya juga,” papar Vhalerino Tuguis, Ketua Sixty Up Supermoto. (Maston/Foto: istimewa)

Your Community Partner

Sharing is Caring

One thought on “Sixty Up Supermoto dan Radal Supermoto Team Gelar Night Ride for Revival

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *