Spare Parts Motor eLangsung Hadirkan Gebrakan Baru dengan ‘eLangsung Mekanik Club’

PT eLangsung International selaku produsen spare parts motor eLangsung kembali menghadirkan gebrakan baru.

Autoride – Belum lama ini, eLangsung telah membuktikan kualitas di ajang balap Yamaha Endurance Festival pada akhir tahun 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor. Meski diproduksi untuk penggunaan harian, namun suku cadang yang menawarkan garansi ini nyatanya juga mumpuni untuk dipakai di motor balap.

Adapun tim-tim yang menggunakan parts eLangsung antara lain tim balap Safety Riding Indonesia serta Brotherhood 250 Indonesia (BH250I) yang sukses menuai hasil positif. Para pembalap mempercayakan produk eLangsung untuk dipasang di motor mereka seperti bearing, kampas rem, dan komponen lainnya.

Tak cukup mengedukasi konsumen terkait dengan spare parts atau komponen motor berkualitas saja, namun kini eLangsung mulai melibatkan para mekanik motor dengan membentuk wadah eLangsung Mekanik Club di platform sosial media Facebook.

Marketing Manager eLangsung, Hendry menjelaskan bahwa wadah grup Facebook untuk mekanik ini menjadi bukti komitmen eLangsung dalam menghadirkan komponen terbaik. Sehingga para mekanik ataupun masyarakat umum penghobi motor bisa berbagi tips, pengetahuan, dan wawasan baru terkait komponen sepeda motor.

-> Pabrik Mobil Listrik Honda Segera Dibangun, Kapasitas Produksi 120.000 Unit

Spare Parts Motor eLangsung

“eLangsung Mekanik Club merupakan sebuah grup di Facebook yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan teknis sepeda motor bagi para mekanik dan masyarakat umum yang memiliki ketertarikan seputar teknis kendaraan sepeda motor,” ujar Hendry dalam keterangan persnya.

Hendry menambahkan, teknologi sepeda motor terus berkembang, hal ini juga memaksa para produsen spare parts motor untuk terus bisa mengimbangi kebutuhan komponen sepeda motor terbaru dengan kualitas yang baik serta teruji.

“Lewat grup Facebook eLangsung Mekanik Club ini, kami ingin menghadirkan sebuah wadah komunikasi dan silaturahmi semua mekanik motor dan penghobi motor dalam berbagi tips hingga pengetahuan baru terkait dengan serba-serbi teknis sepeda motor,” lanjutnya.

Tak hanya itu, selain menambah wawasan dan ilmu, para member grup Facebook eLangsung Mekanik Club ini juga berkesempatan mendapat hadiah ‘marathon dooprize’ dengan total puluhan juta di setiap minggunya. “Ada undian untuk 5 pemenang setiap minggunya yang akan dimulai dari Januari 2022 hingga Juni 2022 non stop,” beber Hendry.

Bagi kalian para mekanik, yuk buruan gabung grup eLangsung Mekanik Club dan dapatkan hadiah jutaan rupiah selama periode kuis mulai 1 Januari 2022 hingga 30 Juni 2022, dan keuntungan lainnya termasuk update serta promo terbaru dari spare parts eLangsung. (Maston/Foto: eLangsung)

-> Murah Banget! Harga Tiket MotoGP Indonesia 2022 Dijual Mulai Rp 115 Ribu

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!