SSFC Pengda Luwuk Banggai Masih Eksis dan Solid di Usia 15 Tahun

Menginjak usia yang sudah lebih dari satu dekade, SSFC Pengda Luwuk Banggai hingga kini masih tetap bisa eksis dan solid.

Autoride – Mencapai usia lebih dari 10 tahun bagi sebuah klub motor tidaklah mudah. Namun hal itu berhasil dibuktikan oleh Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Luwuk Banggai. Usia mereka sudah tak muda lagi. Menginjak genapnya usia yang ke-15 tahun, para member menyambutnya dengan suka cita.

Sebagai ungkapan rasa syukur, mereka menggelar acara ulang tahun pada 26 November 2022 lalu di RM Kadompe. Pada momen yang spesial ini, juga menjadi cara yang tepat bagi mereka untuk napak tilas sejarah terbentuknya klub.

Your Community Partner

“Ulang tahun klub kami yang ke-15 diselenggarakan di RM Kadompe. Saat acara berlangsung kami juga menyempatkan untuk menceritakan sejarah terbentuknya klub kami kepada para bikers yang hadir. Untuk tamu undangan sendiri yang hadir ada perwakilan dari SSFC Korwil Toili,” ujar Ajab, Ketua SSFC Pengda Luwuk Banggai.

Di acara yang sederhana ini, tak ada tema khusus yang diusung oleh panitia. Mereka hanya menggelar syukuran dengan makan ikan bakar bareng. Meski demikian, momentum ini begitu terasa istimewa dan meninggalkan kesan mendalam bagi mereka.

“Alhamdulillah kegiatan anniversary berjalan dengan lancar. Dan kami bersyukur di usia yang sudah 15 tahun ini kami masih tetap eksis dan solid,” papar Acho, Penasehat sekaligus Pendiri SSFC Pengda Luwuk Banggai.

Klub bikers Suzuki Satria F150 ini berdiri pada tanggal 27 November 2007 silam. Saat itu diprakarsai oleh 10 orang yang kemudian disebut sebagai pendiri. Deklarasi dilakukan pada tanggal 10 Juni 2009. Dan hingga kini sudah memiliki sebanyak 40 member.

“Alhamdulillah beberapa pendiri pada kesempatan ulang tahun yang ke-15 kali ini bisa hadir. Sepanjang perjalanan kami hingga usia sekarang ini memang banyak lika – liku yang harus dilalui. Tapi Alhamdulillah setiap masalah punya jalan keluar. Akhirnya sampai saat ini klub kami masih tetap solid,” pungkas Ajab. (Maston/Foto: SSFC Luwuk Banggai)

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!