STP Ceramic Oil Treatment Hadir di GIIAS 2022, Diklaim Bisa Lindungi Mesin dari Kerak

STP Indonesia meluncurkan produk terbarunya STP Ceramic Oil Treatment pada ajang otomotif GIIAS 2022, Selasa, 16 Agustus 2022.

Autoride – Memanfaatkan moment di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, STP Indonesia meluncurkan produk terbarunya STP Ceramic Oil Treatment. Produk tersebut merupakan zat aditif oli berteknologi ceramic SiO2 yang dapat memberikan lapisan pelindung pada komponen mesin hingga 24.000km.

Produk ini diklaim telah menyesuaikan pada perkembangan teknologi dari komponen mesin kendaraan yang semakin modern. Seiring dengan pemakaian dan usia kendaraan, maka performa mesin kendaraan juga akan mengalami penurunan. Produk teranyar STP ini pun hadir untuk memberikan solusi agar performa mesin kendaraan terus terawat dengan sempurna.

“STP Ceramic Oil Treatment dapat dicampurkan dengan semua merek oli. Apapun olinya, STP Ceramic Oil Treatment dengan kandungan Ceramic dan Anti-Friction Technology-nya akan meningkatkan perlindungan dan kinerja mesin Anda,” ujar Stanley Tjhie, Business Opportunity Development Manager STP Indonesia.

Kandungan Ceramic dengan Anti-Friction Technology disebut bisa membuat mesin lebih halus dan tenang, sehingga dapat mengurangi kerusakan pada mesin kendaraan.

-> Dashcam Blackvue Seri Terbaru Bisa Rekam Aktivitas Driver

STP Ceramic Oil Treatment

Sementara kandungan molekul ceramic akan bekerja mengisi serta melapisi goresan pada dinding silinder dan komponen. Lapisan inilah yang akan meningkatkan lubrikasi yang licin maupun mencegah terbentuknya kerak deposit menempel pada permukaan komponen.

Cara menggunakannya pun muda, bisa dituangkan pada saat mengganti oli. Selain membuat mesin terlindungi dari kerak deposit, juga menjadikan BBM lebih efisien dan horse power meningkat, serta berkurangnya emisi gas buang. Ajaibnya, juga akan tetap melindungi komponen mesin kendaraan walaupun sudah mengganti olinya sekalipun.

Produk yang dijual Rp 250 ribu ini tersedia untuk mobil, truk maupun bis. Kemasan 1 botol dapat dicampur untuk 3.8 – 4.7 liter oli. Bisa dengan oli mineral maupun full sintetis dan oli mesin bensin maupun diesel. (Maston/Foto: Sonny Hastara)

-> Beli Suzuki S-Presso dan Suzuki Baleno Bunga 0 Persen

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!