SUGOI Tuban Rayakan Ultah ke-5 dengan Promosi Wisata Pantai Sowan

Menginjak usia barunya, para member Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Tuban menggelar syukuran.

Autoride – Tak terasa, waktu begitu cepat berlalu. Mungkin hal ini yang baru saja dirasakan oleh para member Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Tuban. Pasalnya, mereka baru saja memperingati hari jadinya yang kelima tahun pada tanggal 10 Juli 2022 lalu.

Acara peringatan ulang tahun kelima kali ini memang digelar secara sederhana. Meski begitu, mereka tak lupa juga sambil turut serta membantu pemerintah daerah dalam memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki. Maka tak heran jika agenda ulang tahun mengambil lokasi di kawasan obyek wisata di Pantai Sowan yang berlokasi di Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Your Community Partner

Pantai Sowan sendiri merupakan tempat wisata alam bahari yang berada di balik kawasan hutan. Kendati demikian, kondisi hutannya tidak terlalu lebat semak belukar, mayoritas berupa pepohonan akasia, randu dan klampis yang mudah dieksplore sebagai lokasi mencari kesejukan. Oleh sebab itu, nuansa kawasan wisata Pantai Sowan terkesan sejuk dan rindang, yang pasti cocok sebagai tujuan rekreasi untuk melepas penat.

Kembali ke acara ulang tahun SUGOI Tuban. Mereka memperingatinya dengan syukuran potong tumpeng. Selain itu, juga ada momen serah terima jabatan ke ketua dan pengurus baru. Acara ulang tahun ditutup dengan bakar sate. Sekitar 50 bikers hadir dalam acara, antara lain ada member dari SUGOI Bojonegoro, SUGOI Jombang, SUGOI Batang, SUGOI Pati, SUGOI Sidoarjo, GCI Bojonegoro, dan FBC Surabaya.

-> Mobil Listrik Wuling Air ev Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp300 Jutaan

SUGOI Tuban

“Dengan mengusung tema Together Stronger yang maknanya bersama-sama akan jadi lebih kuat, diharapkan kebersamaan selama ini bisa semakin kuat dan solid. Sebenarnya ulang tahun SUGOI Tuban itu bulan Juni. Berhubung bulan Juni kemarin ada Jamnas SUGOI, maka acara kita geser di bulan Juli,” ujar Arief Muhammad, Humas Internal SUGOI Tuban.

“Dengan terpilihnya saya sebagai ketua SUGOI Chapter Tuban, saya siap menghibahkan tenaga dan pikiran saya untuk kemajuan SUGOI Chapter Tuban kedepannya.” sambung Bagus Ibrahim yang kini menjabat sebagai Ketua SUGOI Tuban.

Acara ulang tahun juga dihadiri perwakilan Pengurus Pusat SUGOI, yaitu Vino G. Sulaiman yang menjabat sebagai Sekretaris Nasional. “Acara ulang yang dikemas sederhana namun elit, semoga kedepannya SUGOI Tuban semakin solid, kuat, kokoh, tahan lama, dan semakin berkembang. SUGOI nyalakan nyali!” ujar Cak Man, panggilan akrab Vino G. Sulaiman.

Sementara itu, SUGOI Tuban sudah berdiri sejak tanggal 4 juni 2017 yang didirikan oleh orang-orang leasing dan dealer sebagai wadah untuk mengapresiasi dan komunikasi sesama pengguna Suzuki GSX di Tuban. Komunitas ini melakukan deklarasi di dealer Suzuki Jari Sakti Tuban pada Minggu, 4 Juli 2017 silam. Hingga kini sudah memiliki sebanyak 30 member aktif. (Maston/Foto: istimewa)

-> Ridingstyle Makin Intim dengan Tim Gresini di MotoGP dan Moto2

SUGOI Tuban

Pengurus baru SUGOI Tuban:
Ketua: Bagus Ibrahim
Wakil Ketua: Bharoto Yuwono
Bendahara: Khoirul Anam
Sekertaris: Budi Pranata
Humas Internal: Arief Muhammad
Humas Eksternal: Panji
Trantib: Anwar
Penasehat: Siswo Prasojo
Divisi Touring: Yunan Kafifi dan Rifqi Maulana

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!