Sunmorgab SUGOI Plat S Gerudug Kopi Tebing

Mengusung tema Strong, Solid, dan Superior, Sunmorganb SUGOI Plat S kembali digelar belum lama ini.

Autoride – Momen kebersamaan antar bikers Suzuki GSX Series kembali terlihat dalam rangkaian acara Sunmorganb SUGOI Plat S yang diselenggarakan pada Minggu, 2 Oktober 2022 lalu. Puluhan bikers dari berbagai wilayah Plat S hadir dalam kegiatan motoran Minggu pagi kali ini.

Rest area Maunen, Dradah Sendangrejo, Ngimbang menjadi pilihan untuk lokasi titik kumpul (tikum). Dengan tujuan touring kali ini ke Kopi Tebing, Gunung Pegat, Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kegiatan kali ini juga sebagai langkah mereka dalam menjaga eksistensi komunitas SUGOI yang berada di wilayah Plat S. Selain itu juga sebagai upaya mereka untuk terus mempererat silaturahmi antar member SUGOI.

Your Community Partner

Sejak jam 09:00 pagi para bikers sudah kumpul di lokasi yang telah disepakati. Sekaligus dilakukan pembagian konsumsi dan pengambilan dokumentasi ole crew Jombang Shoot. Sebelum sunmori dimulai, para bikers terlebih dahulu melakukan briefing teknis dan doa bersama. Khusus untuk SUGOI Jombang ada agenda bagi-bagi uang saku dan uang bensin untuk tiap member. Di mana ada dukungan dari Suryanation selaku sponsor internal SUGOI Jombang.

-> Karya Terbaik AHM Best Student 2022, Daur Ulang Limbah hingga Hasilkan Energi Terbarukan

SUGOI Plat S

Saat waktu sudah menunjukkan jam 10:00, rombongan bikers Suzuki GSX ini langsung tancap gas menuju Kopi Tebing. Mereka harus menempuh perjalanan sejauh 8 km. Tak butuh waktu lama. Sekitar jam 10:30, para bikers sudah tiba di titik finish. Rombongan langsung makan siang bersama diselingi karaokean, ngopi-ngopi, dan foto bery. Agenda ramah tamah dan perkenalan member baru menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu.

Pada kesempatan yang sama juga ada forum pembahasan agenda SUGOI Plat S selanjutnya. Dengan hasil diskusi, agenda sunmorgab SUGOI Plat S selanjutnya akan diadakan di Kota Tuban denga tuan rumah SUGOI Tuban.

“Mewakili panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada all peserta yang hadir, Jombang Shoot, CB Independent Ngimbang dan Kopi Tebing yang turut serta meramaikan dan mendukung terlaksananya acara ini. Semoga SUGOI Plat S semakin solid, strong dan superior,” ujar Putra Jambrong selaku Ketua Panitia.

-> PO SAN Luncurkan 4 Unit Bus Baru Rute Pekanbaru – Blitar

SUGOI Plat S

“Sesuai hasil forum, kami dari SUGOI Tuban yang akan disupport Bold Riders Tuban, insyaAllah siap untuk menjadi tuan rumah acara sunmorgab selanjutnya. Kami tunggu kehadiran full timnya,” papar Arief, Humas 1 SUGOI Jombang.

“Terima kasih buat kehadiran perwakilan dari Suryanation AO Mojokerto bro Letto yang support uang saku dan uang BBM plus kaos dan marchandise glove serta buff untuk member internal SUGOI Jombang di acara sunmorgab kali ini dari fee program emas kemarin,” ungkap Budi SD, Wakil Ketua Chapter SUGOI Jombang.

Sementara hadir dalam acara kali ini ada SUGOI Jombang (14 unit), SUGOI Surabaya (1 unit), SUGOI Bojonegoro (2unit), SUGOI Mojokerto (4 unit), SUGOI Lamongan (8 unit), SUGOI Tuban (20 unit), dan CB Independent Ngimbang (5 unit). (Maston/Foto: istimewa)

-> Federal Oil dan Gresini Racing Perpanjang Kontrak di MotoGP 2023

SUGOI Plat S

SUGOI Plat S

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!