Car NewsHighlightNews

Target dan Strategi Mitsubishi Indonesia di Tahun 2023

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) atau Mitsubishi Indonesia terus melakukan inovasi dalam menjalankan bisnisnya.

Autoride – Sepanjang tahun 2022, Mitsubishi Indonesia telah banyak memberikan inovasi untuk produk serta layanannya. Pihaknya juga terus memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para konsumen Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan maupun purnajual.

Pada sisi penjualan, MMKSI akan meningkatkan target penjualan dengan peluncuran model-model baru, menyediakan program penjualan menarik dengan dukungan leasing, meningkatkan frekuensi event pameran setiap bulan, juga meningkatkan aktivitas bersama konsumen di diler. Tak hanya itu MMKSI dan diler akan berusaha untuk meningkatkan repurchase order dari konsumen loyal, dan meningkatkan serapan segmen fleet.

Your Community Partner

Dari sisi peningkatan pengalaman konsumen, MMKSI akan memastikan kualitas terbaik di setiap tahap keterlibatan konsumen dari mulai pembelian hingga purna jual, baik melalui aktivitas offline – tatap muka, hingga aktivitas berbasis online dan digital secara mulus, sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.

Kepastian ketersediaan layanan dengan standar Mitsubishi Motors untuk konsumen di seluruh Indonesia akan dilanjutkan dengan rencana penambahan 6 outlet diler baru, menjadi total 173 jaringan diler, serta rencana penambahan 7 fasilitas authorized Bodi & Cat, menjadi total 29 fasilitas authorized Bodi & Cat pada akhir tahun fiskal 2023.

Semua layanan dan fasilitas yang disediakan MMKSI akan dapat dirasakan dan berjalan maksimal untuk konsumen dengan kualitas humanware yang mumpuni. Untuk itu MMKSI akan terus meningkatkan kualitas humanware berbasis hasil survey yang dilakukan melalui aspek indeks kepuasan penjualan, indeks kepuasan konsumen, skor loyalitas konsumen, dan juga evaluasi fasilitas diler.

Sementara itu, sepanjang tahun 2022 lalu, MMKSI juga meluncurkan New Xpander Cross, dan New L300. Tidak hanya itu, sebagai bentuk kontribusi MMKSI dalam mempercepat perkembangan mobil listrik di Indonesia, MMKSI juga memanfaatkan Minicab MiEV untuk melakukan studi bersama beberapa mitra dari perusahan lokal.

Your Community Partner

Dari sisi layanan, MMKSI melanjutkan perkembangan jaringan diler resmi, serta fasilitas Bodi dan Cat resmi di beberapa daerah di Indonesia, dengan jumlah total 4 diler baru, dan 2 fasilitas authorized Bodi & Cat dibuka selama tahun fiskal 2022.

Sehingga pada akhir tahun fiskal 2022 telah terdapat total 167 diler untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan, serta 22 fasilitas authorized Bodi & Cat di Indonesia. (Maston/Foto: MMKSI)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *