CommunityHighlightMotorcycle Community

Touring Wisata SUGOI Gresik dan GR15TY ke Gunung Bromo

Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Gresik dan Gresik R15 Comunity (GR15TY) menggelar touring wisata gabungan ke Bromo.

Autoride – Touring wisatan gabungan atau Tourgab SUGOI Gresik – GR15TY menjadi tema yang mereka usung dalam melangsungkan kegiatan ini. Diikuti 12 riders dan 3 boncengers, touring gabungan SUGOI Gresik dan GR15TY sukses diselenggarakan pada 19 – 20 Juni 2021 lalu.

Menuju ke lokasi Wisata Gunung Bromo, Jawa Timur, rombongan berangkat dari basecamp SUGOI Gresik yang berada di Jl. Harun Thohir No. 159, Gresik, Jawa Timur. Dari Gresik mereka menuju ke Kota Surabaya. Lanjut ke Sidoarjo – Pasuruan – Probolinggo dan finish di Bromo.

Your Community Partner

Rute tersebut dipilih karena memang menjadi salah satu akses ke Bromo. Sepanjang perjalanan, rombongan juga sempat mampir ke rest area di daerah Tongas, Probolinggo. Hal itu mengingat kondisi sudah malam dan para riders memilih untuk istirahat demi keselamatan.

“Riders yang ikut tiga orang member SUGOI Gresik, 10 orang dari member GR15TY, dan dua orang lagi dari Bold Riders Surabaya atau pihak sponsor,” ungkap Aan selaku Humas Eksternal SUGOI Gresik saat dikonfirmasi oleh Autoride.

Selain untuk menikmati indahnya hamparan Gunung Bromo, touring wisata ini juga dalam rangka untuk mempererat silatuhrahmi antara member SUGOI Gresik dan GR15TY. Di mana keduanya sama-sama mendapat dukungan dari Bold Riders sebagai sponsor mereka.

-> Komunitas King Rattle Club Ikut Baksos Bagikan Beras ke Masyarakat Kota Singkawang

touring wisata - 1

Your Community Partner

“Selama touring kita sama-sama menikmati pemandangan alam wisata Gunung Bromo, ngopi bareng sekaligus bercerita tentang komunitas agar kedepannya bisa lebih baik, solid, dan berkembang lagi,” sambung Fuad, Humas Internal SUGOI Gresik.

“Tentu saja ini adalah kegiatan touring yang sangat spesial dan menarik. Kita bisa saling mengenal member satu sama lain antara member SUGOI Gresik dan GR15TY supaya lebih erat persaudaraan kita antar lintas klub dan sponsorship Bold Rider Surabaya,” sambung Irul, Ketua SUGOI Gresik.

“Semoga dengan adanya agenda touring gabungan ini kedepannya bisa berkelanjutan, dan berharap untuk komunitas atau klub motor di Gresik bisa ikut berpartisipasi meramaikan acara untuk tujuan mempererat silaturahmi saling kenal dan semakin solid,” pungkas Amir, Divisi Membership GR15TY.¬†

Setelah puas menyusuri setiap jengkal lokasi wisata Gunung Bromo, para riders akhirnya memutuskan pulang. Rute yang mereka pilih sengaja berbeda dengan saar berangkat. Saat pulang, dari Bromo mereka menuju Tosari – Purwosari – Pandaan – Sidoarjo – Surabaya – Gresik. (Maston/Foto: SUGOI Gresik)

-> Bahaya Aquaplaning dan Tips untuk Mencegahnya

touring wisata - 3

touring wisata - 2

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *