Custom / GarageHighlightModification

Vin Auto Berlian, Bengkel Mobil One Stop Service dengan Layanan Prima

Vin Auto Berlian menjadi salah satu bengkel yang hadir dengan konsep one stop service dengan berbagai layanan prima.

Autoride – Vin Auto Berlian merupakan sebuah bengkel mobil yang beralamat di Jl. Roda Pembangunan Kel. Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Hadir dengan konsep one stop service, berbagai layanan seputar perbaikan mobil bisa dilakukan di bengkel ini.

Chelvin Winata Halim yang tak lain adalah sang pemilik menyebut, bengkelnya juga memberikan layanan general service seperti repair mobil, cat body mobil, servis AC, bahkan hingga meyediakan layanan ganti oli dan cuci steam.

Your Community Partner

Namun yang menjadi salah satu unggulan bengkel Vin Auto Berlian adalah cat mobil. Pihaknya memberikan kualitas terbaik demi kepuasan konsumen. Tidak hanya dari segi pelayanan, namun juga termasuk kualitas cat yang digunakan.

Chelvin Winata Halim, pemilik Vin Auto Berlian

“Kita juga main general service. Kita menjual kualitas dengan harga terjangkau, untuk coloring hampir 90 persen sama dengan warna asli. Painting juga lebih tebel. Kita benar-benar mengutamakan kualitas. Ada customer yang bilang dijemur sampai 2 tahunan tidak berubah warna,” ujar Chelvin pada sela-sela acara Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2023 beberapa waktu lalu di Sirkuit Sentul Bogor.

Chelvin mengatakan bengkelnya tidak hanya untuk mobil BMW, tapi semua merek baik mobil Jepang maupun Eropa. Soal harga pun masih terbilang terjangkau oleh semua kalangan.

“Rate harga untuk cat mobil reguler (mobil Jepang) Rp. 800 ribuan per panel di luar kap mesin dan kap motor atau warna-warna spesial (special request). Tapi untuk mobil-mobil Eropa di harga mulai 1 juta rupiah dengan warna standar atau basic seperti merah, putih, silver. Kalau sudah warna campuran di harga Rp. 1,5 jutaan,” jelas Chlevin.

Bengkel terbuka untuk semua merek mobil

Sementara waktu perngerjaan tergantung kondisi, namun Chelvin menyebut untuk satu body full paling lama 2 minggu. “Karena kita sudah ada standar dan cara kerjanya. Kalau cuma baret di satu panel paling lama 3 hari, kembali ke kondisi dan warnanya sendiri.”

Your Community Partner

Untuk kualitas, sang pemilik bengkel menyebut bisa dijamin awet dan tidak cepat berubah warna. Pasalnya dirinya mengatakan cat dan thinner menggunakan bahan pilihan. “Kita juga lihat lebih dulu kondisinya, sebelum kita painting ada beberapa titik yang harus kita kerok lebih dulu. Seperti kalau ada cat yang retak, kita harus bongkar. Karena kalau cuma diamplas dan didempul maka akan retak-retak lagi,” pungkas Chlevin.

Sebagai info tambahan, bahwa Vin Auto Berlian juga menjadi salah satu sponsor resmi Tim BMW Team Astra di ajang balap ISSOM. Dan sekaligus sebagai bengkel cat yang mengecat semua mobil tim BMW Team Astra. (Maston/Foto: istimewa)

Vin Auto Berlian menjadi salah satu sponsor resmi BMW Team Astra di ajang balap ISSOM
Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *