Yamaha Bogor Gelar Promo PPKM, Beli Motor Dapat Potongan Angsuran
Kondisi pandemi saat ini tidak menyurutkan semangat Yamaha Bogor untuk terus menyapa para konsumen setianya.
Autoride – Demi bisa menyapa para pelanggan setianya, Yamaha Bogor mengadakan acara Customer Virtual Gathering pada Sabtu, 31 Juli 202 melalui Zoom online meeting. Pada acara tersebut, konsumen diajak untuk lebih mengenal tentang berbagai teknologi Yamaha, seperti My Yamaha App dan Y-Connect.
Pada Aplikasi My Yamaha App, para riders dapat mengetahui tentang informasi kondisi motor yang dimilikinya seperti, info garansi dan kartu service gratis, pesan pengingat service, serta riwayat service dan pencarian dealer.
Kemudian untuk aplikasi Y-Connect dapat dinikmati oleh para rider pengguna All New NMax dan All New Aerox. Aplikasi ini terkoneksi melalui bluetooth dan ada beragam fitur yang memudahkan bagi para pengguna diantaranya, peringkat, jarak tempuh dan Eco Riding, rekomendasi perawatan, Revsdasboard, konsumsi BBM, lokasi parkir, notifikasi kalfungsi, notifikasi telepon, email, dan pesan.
“Yamaha secara khusus mengadakan acara Customer Virtual Gathering untuk mengobati rasa rindu para konsumen setia Yamaha. Secara lebih dekat kami bersilahturahmi dengan para konsumen melalui online meeting. Kami juga telah menyiapkan berbagai program menarik sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen yang telah setia bersama Yamaha sampai saat ini,” tutur Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.
-> Xpander Penyumbang Terbesar Mitsubishi Indonesia
Acara Customer Virtual Gathering memberikan kemudahan dan keistimewaan untuk para konsumen. Banyak hadiah dan program menarik yang dihadirkan pada acara tersebut. Antara lain hadiah Pulsa 50 ribu rupiah dan T-shirt eksklusif untuk semua konsumen yang mengikuti acara Customer Virtual Gathering.
Selain itu jug ada 10 helm gratis untuk 10 orang pertama yang melakukan transaksi pembelian, dan Promo Puas Kredit Murah (PPKM) dengan potong angsuran 20 Ribu atau potongan tenor 2 bulan untuk semua konsumen yang melalukan pembelian di dealer Yamaha seperti JG Motor, Mekar Motor, Harapan Motor dan dealer lainnya.
“Saya sebagai pengguna motor Yamaha sangat senang dapat diundang dalam acara ini, jadi merasa lebih dekat dengan Yamaha. Banyak program-program menarik juga yang ditawarkan di acara ini. Selain itu saya juga senang dengan Yamaha karena memberikan banyak kemudahan untuk para konsumennya seperti saat PPKM ini, ketika ingin service motor tapi khawatir keluar rumah saya bisa menggunakan layanan SKY (Service Kunjung Yamaha), saya hubungi dealer tidak menunggu lama tekhnisi datang kerumah,” ucap Rian Noviandy, sa;ah satu pengguna Yamaha.
Sementara itu, Customer Virtual Gathering selanjutnya akan diadakan untuk area Jakarta pada tanggal 14 Agustus 2021 dengan tema “Sehat Berkendara Di Masa Pandemi” dan akan dihadiri oleh dokter cantik yang akan memberikan tips-tips sehat. Akan ada banyak hadiah dan program menarik yang akan dihadirkan, seperti Tumbler Eksklusif, layanan free jasa service, voucher service dan spare part senilai 100ribu sampai dengan voucher OVO 500ribu. (Maston/Foto: Cover Tono & Yamaha)
-> Tampilan Baru Honda Monkey Semakin Gagah, Harga Lebih Mahal dari CBR250RR
kalaupun artikelnya sepert ini saya pengin baca, lantaran artikel ini amat menimbulkan inspirasi, lebih-lebih lagi artikel ini sangatlah simpel dimengerti, ucap-ucapannya terang, mudah-mudahan artikel ini dapat menimbulkan inspirasi pembaca yang lainnya, dan saya mau mengucapkan terima kasih ke penulis artikel ini