CarHighlightNew Product

Akhirnya, Harga New MG ZS Terungkap, Dibanderol Rp 269 Jutaan

Morris Garage (MG) Motors Indonesia akhirnya mengungkap harga New MG ZS yang sudah diperkenalkan pada 9 September 2021 lalu

Autoride- Sebelumnya, MG Motors Indonesia sudah meluncurkan New MG ZS pekan lalu secara virtual. Namun, dalam peluncuran tersebut masih menyisakan tanda tanya besar, terkait banderol SUV satu ini karena pihak MG masih merahasiakannya.

Kini hal tersebut pun terjawab sudah, setelah MG Motors Indonesia merilis harga New MG ZS. Dalam keterangan resminya, MG menyebut bahwa New MG ZS akan dijual seharga Rp 269,800,000 On the Road (OTR) Jakarta. Tidak berbeda terlalu jauh sebenarnya dibanding versi terdahulu.

Your Community Partner

Disebutkan pula bahwa soal harga yang dirahasiakan merupakan strategi MG agar konsumen lebih tertarik. “Ini memang strategi kami tidak memberitahu soal harga di awal, karena buktinya sudah ada beberapa konsumen yang memesan,” ujar Aried Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motors Indonesia.

–> YLAC Touring Wisata, Nikmati Alam Geopark Ciletuh

Sementara itu, terkait desain dan model varian facelift ini, New MG ZS mendapatkan beberapa perubahan dengan tampilan lebih segar. Yang paling mencolok adalah di bagian depan, grille baru dengan logo MG yang ikonik.

New MG ZS-2
Suasana peluncuran New MG ZS pekan lalu

Kemudian dari eksterior, ada penyegaran pada lampu besarnya yang kini sepenuhnya menggunakan LED projector headlight pada bagian depan dan rear tail light pada bagian belakang.

Hal tersebut disambung dengan goresan garis di sampingnya hingga ke gagang pintu belakang, yang makin mempertegas siluetnya. MG menyebutnya sebagai British Shoulder Line.

Your Community Partner

Interior juga makin mewah dengan balutan two tone soft touch leather dengan kombinasi warna coklat hitam pada dashboard, arm rest, dan jok. Kemudian pada sisi tengah dashboard, bertengger layar infotainment system yang berukuran jauh lebih besar dibanding sebelum facelift, yakni 10,1 inci.

–> Baru Jalani Debut di Aprilia, Maverick Vinales Sudah Komplain. Kok Bisa?

Yang paling penting dari sisi safety, MG memberikan peranti keselamatan maksimal yang sudah mendapat rating bintang lima dari ASEAN NCAP. ‚ÄúDari sisi safety atau keamanan berkendara, MG tentu sangat memperhatikannnya sehingga mendapat pengakuan saat sesi tes,” pungkas Arief.

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *