Aplikasi My FDRTire Kini Jangkau Bikers Jabodebek

Aplikasi My FDRTire yang baru saja diluncurkan di FDR Day Jogja, kini mulai menjangkau para bikers di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Autoride – Untuk menjangkau seluruh kalangan seiring perkembangan jaman yang kian modern, pabrikan ban FDR belum lama ini meluncurkan Aplikasi My FDRTire. Aplikasi tersebut kini sudah bisa digunakan oleh para bikers di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi (Jabodebek).

“My FDRTire adalah aplikasi ganti ban motor yang bisa digunakan hanya cukup pakai handphone. Aplikasi ini juga mempermudah bikers untuk tidak usah repot-repot cari ukuran dan jenis ban di bengkel. Tinggal beli di aplikasi pilih ukuran dan bikin janji pasang di bengkel rekanan,” ujar Endi Redifong, Manager PT Sigma Jaya Mitra Abadi selaku Main Dealer Ban FDR Jabodebek saat launching My FDRTire, Sabtu, 19 November 2022 di Jakarta.

Berbagai kemudahan bisa didapatkan oleh para bikers lewat aplikasi ini. Di mana pembelian ban tidak perlu nambah ongkos lagi untuk bongkar pasang alias gratis. Dalam hal ini, Sigma Jaya Mitra Abadi juga menggandeng 29 bengkel rekanan yang tersebar di Jabodebek. 29 bengkel rekanan tersebut diantaranya 4 bengkel di Jakarta 4, 2 bengkel di Depok dan sisanya menjangkau Bogor dan Bekasi. Endi menegaskan untuk kedepannya seiring peningkatan jumlah pemesanan, pihaknya juga akan menambah jumlah bengkel rekanan.

Aplikasi My FDRTire memang menjadi solusi untuk mempermudah para bikers saat akan ganti ban. Dengan transaksi pembelian secara online, tapi tidak ada biaya ongkos kirim karena pembeli hanya perlu datang ke bengkel rekanan FDR yang dipilih untuk mengganti bannya.

Aplikasi ini juga memastikan para bikers mendapatkan ban yang diinginkan. Sebelumnya jika beli langsung ke bengkel, konsumen hanya bisa memilih ban dari stok yang ada di bengkel tersebut. Satu hal yang unik dari aplikasi ini adalah sebelum melakukan pembelian, para bikers bisa terlebih dahulu melihat tampilan motornya pakai ban FDR lewat fitur Prototyping.

Pembelian ban FDR bisa melalui official marketplace di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada dan Blibli. “Pembelian ban di official marketplace FDR juga bisa melakukan pemasangan ban di bengkel rekanan. Setelah ban dibeli di marketplace, ban bisa dipasang paling cepat tiga hari. Konsumen tinggal tunjukkan kode verifikasi atau kode booking ke bengkel yang diinginkan.

Sementara saat launching aplikasi, Sigma Jaya Mitra Abadi juga mengundang beberapa bikers. Antara lain FreeGo Owners Group (FOG), Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Jakarta, dan Honda Scoopy Club Jakarta (HSCJ). (Maston/Foto: Tono)

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!